Connect With Us

Hadir di Gading Serpong Tangerang, AW Aesthetic Klinik Tawarkan Perawatan Kulit dengan Produk Kualitas Terbaik Eropa

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Maret 2023 | 09:58

Dokter melakukan tindakan perawatan kulit di AW Aesthetic Klinik. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untuk pertama kalinya, AW Aesthetic Klinik resmi dibuka di Ruko Pisa Grande, Blok A, Nomor 9 Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Klinik kecantikan ini menawarkan perawatan kulit dengan produk berkualitas luar negeri yang berasal dari Amerika Serikat, Spanyol, Paris, Italia, dan juga dari negara Eropa lainnya.

"Jadi di AW Aesthetic Klinik ini spesialnya kita itu menggunakan produk premium yang berasal dari Eropa, yang sudah banyak meraih penghargaan," kata Owner AW Aesthetic Klinik, dr. Andreas Wirayuda saat peresmian klinik, Minggu 5 Maret 2023.

Meski menggunakan kualitas produk yang excellent, dr. Andreas menjamin harganya tergolong murah dibandingkan dengan klinik premium lainnya.

"Dengan kombinasi antara kualitas produk yang Excellent, dokter yang Experienced, indikasi yang tetap, konsumen akan mendapatkan hasil yang maksimal tentunya," ucapnya. 

dr. Winda Winata, Head Dokter AW Aesthetic Clinic mengatakan, selain produk dengan kualitas Eropa, AW Aesthetic Clinic juga menggunakan alat yang berteknologi modern dan update dari luar negeri, sehingga pasien akan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Adapun perawatan yang ditawarkan AW Aesthetic Clinic untuk tindakan estetika seperti facial yang menggunakan alat dari negara luar yang terbaru dan modern, laser yang dapat menghilangkan pigmentasi seperti flek/melasme, freckles, PIH, menekan pertumbuhan jerawat, menghilangkan tatto, rejuvenation bibir.

Lalu, serum andalan dari Spanyol untuk membuat kulit wajah cerah, glowing, kulit lembab dan bebas kusam serta pori-pori mengecil. Juga disediakan tindakan berupa Botox, Benang, Filler yang bahannya berasal dari Negara Eropa.

"Kita buka untuk semua kalangan dari usia 17 tahun ke atas sudah dapat melakukan perawatan, untuk mencegah terjadinya Premature Aging. Jadi bukan hanya perempuan saja, laki-laki juga butuh perawatan untuk menunjang penampilan di era jaman sekarang," papar dr. Winda.

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill