Connect With Us

Antasai Azhar Terbitkan Buku

| Jumat, 22 April 2011 | 17:24

Antasari Azhar saat dikunjungi DEPAN. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANG-Terpidana pembunuhan Direktur PT PRB Nazrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar yang juga mantan Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mengatakan, dirinya tengah mempersiapkan sebuah buku yang ditulisnya selama berada di dalam penjara.
 
Buku itu, menurutnya lengkap, berisi mengenai perjalanan hidup dirinya dan terutama juga akan menceritakan semua dugaan intervensi terhadap kasus yang dialaminya itu.

"Saya akan mengeluarkan buku pada Juni nanti dilaunching. Saya ceritakan semua dibuku itu, termasuk soal intevensi hukum kepada saya,”  ujar Antasari didampingi istri dan dua puterinya,  saat menemui kunjungan anggota Dewan Penyelamat Negara (DEPAN), di Lapas Dewasa Tangerang, Jalan Veteran, Kota Tangerang, hari ini.

Meski telah menyatakan akan meluncurkan buku, Antasari tetapi belum mau menyebutkan  judul buku yang dia tulis di penjara tersebut.  Namun, kata dia, yang pasti tempatnya akan di launching di Lapas Dewasa Tangerang.
Antasari juga mengatakan, dirinya merasa tersanjung dengan dukungan  DEPAN,  yang terdiri dari beberapa tokoh diantaranya adalah seperti Permadi (Partai Gerindra), Effendi Choirie (mantan anggota DPR FPKB) Suripto (MPP PKS), Yasril Ananta Baharudin (mantan anggota DPR FPG), Taslim (Ketua Perhimpunan Katolik), Pong Hardjatmo (artis senior), dan Mayjen purn Saurip Kadi (mantan Asisten Teritorial Angkatan Darat), M Hatta Taliwang (anggota DPR periode 1999-2004 dari Fraksi Reformasi)  yang mendukungnya ini membuat Antasari merasa doa yang selama ini ia panjatkan sudah terjawab.

"Dua tahun sudah doa saya akhirnya terjawab. Padahal dua tahun yang lalu tidak ada yang mau mendengarkan saya, seperti sekarang ini. Hari ini saya menangis setelah mendengar pernyataan teman-teman," kata Antasari.  (DRA)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill