Connect With Us

"Simpanan" Nasrudin Hilang, Padahal Dia Kuncinya

| Sabtu, 2 Mei 2009 | 19:28

TANGERANGNEWS-Cerita pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen tampaknya menjadi heboh di kalangan masyarakat sejak tiga hari terakhir. Betapa tidak, siapa sangka aktor dibalik drama tewas Nasrudin ternyata menyeret sejumlah nama seperti pengusaha, polisi, bahkan pejabat tinggi di lingkungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ironis memang, tetapi itulah informasi yang berkembang saat ini. Tetapi ada yang janggal. Istri simpanan yang dinikahi secara sirih oleh Nasrudin Zulkarnaen yang dikabarkan berselingkuh dengan Antasari menghilang dari kediamannya di RT 01/04, Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Gadis manis bernama Rani Juliani, 22 itu tak pernah tampak lagi dirumahnya sejak kasus penembakan Nasrudin beberapa waktu lalu. Menurut keterangan Ketua RT 01 M Sidik, Rani bersama keluarganya memang telah lama pergi dari tempat tinggalnya, namun dirinya tidak mengetahui hal tesebut kerena dari pihak keluarga Rani sendiri tidak pernah ada izin atau laporan untuk pergi.“Sejak ada berita meninggalnya pak Nasrudin, rumah itu sudah kosong. Saya juga tidak tau kalau mereka pergi,” katanya. Sidik menambahkan, pernikahan Rani dengan Nasrudin sama sekali tidak melibatkan dirinya dan tidak pernah dilaporkan. Namun, warga mengetahui kalau Rani sudah mempunyai suami. "Pernikahan itu memang tidak dirayakan, cuma pembagian nasi tumpeng ke tetangga-tetangga sekitar sini saja," ujarnya. Sebelumnya, warga sekitar rumah tidak menduga kalau Nasrudin Zulkarnain yang tewas pada 14 Maret itu lalu itu adalah suami Rani. Sebab, warga mengaku mengenal korban dengan sebutan Zul yang kadang datang ke rumah Rani meski tak jelas kapan waktunya tuk berkunjung. “Kadang-kadang emang suka kesini sih, tapi gak tentu datangnya. Mobilnya kan diparkir depan toko saya,” ujar Tito, pemilik warung di depan kediaman Rani.(rangga)
BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

KOTA TANGERANG
Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Jumat, 17 Mei 2024 | 14:23

Tangerang akan memiliki wali kota baru, yang hanya bertugas dalam sehari, tepatnya pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill