Connect With Us

Mahasiswa Sebar Foto Nazzarudin di Bandara

| Jumat, 8 Juli 2011 | 18:11

Demo mahasiswa tempelkan foto Nazzarudin di Bandara (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Kampus berunjuk rasa di depan pintu masuk Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (8/7) siang. Dalam aksinya mereka menempel dan menyebarkan ribuan foto Bendahara Partai Demokrat Nazzarudin yang menjadi buronan atas kasus dugaan korupsi.

Sebelumnya rombongan mahasiswa ini dihadang aparat kepolisian saat hendak masuk ke Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta. Akhirnya mereka berorasi di Jalan Raya Bandara yang tak tak jauh dari pintu masuk terminal. Aksi ini pun menyebabkan kemacetan panjang di jalan tersebut.

Mereka juga menempel foto Nazzarudin di pagar pembatas jalan dan rambu-rambu lalu lintas di Jalan Raya Bandara. Selain itu mereka juga menyebarkan foto Nazzarudin kepada para pengemudi kendaraan yang melintas.

Dalam orasinya, mereka menuntut agar pihak kepolisian segera menangkap Nazarudin yang kini kabur keluar negeri. Mereka menilai kaburnya Nazarudin ke luar negeri adalah sebuah rekayasa untuk menutupi keterlibatan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"KPK sudah resmi menyatakan Nazzarudin sebagai Daftar Pencarian Orang. Namun sudah 46 hari ia tidak ditemukan. SBY melihat dan mengetahui akan kasus ini, namun dia hanya berdiam diri. SBY dan partainya telah gagal total, lebih senang melindungi koruptor," tegas Deni, Kordinator Aksi.

Deni mengatakan, pihaknya melakukan aksi ke Bandara untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Nazarudin adalah buronan kaus korupsi. "Kita membantu tugas polisi untuk menyebarkan foto Nazarudin sebagai orang yang dicari. Kita meminta kepada para penumpang pesawat, apabila pergi keluar negeri atau ke luar daerah lalu melihat Nazarudin, segera laporkan," tuturnya.(RAZ)

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

BANDARA
Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:44

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas melakukan sidak secara langsung ke kantor Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

TANGSEL
Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kamis, 9 Mei 2024 | 10:00

Seorang jambret mengalami luka bersimbah darah di bagian kepala setelah menabrak bak sampah lantaran panik diteriaki warga di perumahan kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu, 8 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill