Connect With Us

SBY : Barang Kali ada yang Takut Nazaruddin Tertangkap

| Selasa, 9 Agustus 2011 | 06:39

Nazaruddin (ist / ist)


TANGERANG-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkomentar terkait tertangkapnya Nazaruddin. SBY mengatakan,  pertama-tama dirinya bersykur.

" Alhamdulilah kepolisan bersama-sama KPK dengan satu operasi khusus bisa menemukan Nazaruddin yang dinyatakan buron.  "

"Saya berharap setelah kembali ke tanah air nanti segalanya bisa menjadi terang. Urusan dengan KPK silahkan diselesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena kita juga ingin tahu apa yang sesungguhnya terjadi," kata SBY.

"Saya berharap Nazaruddin bisa membuka selengkap-lengkapnya siapapun dari partai mana pun. Sedangkan kalau Nazaruddin memiliki informasi terkait kader Partai Demokrat, bisa dijelaskan kalau itu menyangkut etika. Kalau harus ada pemberian , harus kita berikan sanksi," katanya.

"Sehingga apa yang banyak diobrolkan di warung kopi yang sering dilebih-lebihkan semua bisa dibuka nanti. Saya sudah minta kapolri melindungi keselamatan Nazaruddin.

Karena ada kekhawatiran barang kali ada orang yang tidak nyaman dengan tertangkapnya Nazaruddin. Sehingga kita bisa mendapatkan kebenaran yang terjadi dari keterangan Nazaruddin," katanya.(DRA)

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

BANTEN
Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Rabu, 8 Mei 2024 | 20:18

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten kembali meluncurkan program Electrifying Agriculture (EA) untuk para pelaku usaha peternak ayam di Kabupaten Lebak.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill