Connect With Us

Ulang Tahun Antasari Dirayakan Simpatisan

| Minggu, 18 Maret 2012 | 16:35

Ultah Antasari Azhar. (tangerangnews / dira)


Sekitar 70 simpatisan mantan ketua KPK Antasari Azhar mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (LP) Dewasa Tangerang, di Jalan Veteran, Kota Tangerang Minggu (18/3). Mereka memberikan kue dan karangan bunga sebagai wujud perayaan ulang tahun pria yang divonis 18 tahun penjara itu  yang ke-59 tahun.
 
 Puluhan simpatisan ini membawa spanduk bertuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Antasari. Mereka juga sempat menyanyikan lagu ulang tahun di depan pintu masuk LP Dewasa Tangerang. Acara tiup lilin diwakili oleh salah satu simpatisan, Kunto Purwadi.
 Namun, mereka tidak bisa memberikan langsung kue ultah tersebut kepada Antasari karena tidak ada jam besuk pada hari itu.
 
Akhirnya para simpatisan memberikan kue melalui petugas Lapas. Menurut Kunto, pemberian kue ultah ini merupakan bentuk apresiasi mereka terhadap sosok mantan ketua KPK Antasari dalam penegakkan hukum.

Ia sendiri mengaku tidak kenal secara khusus dengan Antasari ataupun keluarganya. “Kami sebagai rakyat Indonesia tahu sepak terjang beliau yang tidak pandang bulu memberantas korupsi. Kami sangat mengapresiasi sekali. Tapi kita memang tidak kenal dekat dengan beliau,” katanya.

 Dia menilai, saat ini tidak ada lagi sosok ketua KPK yang seperti Antasari. Ia berharap Pemerintah meninjau kembali keputusan hukum Antasari mengingat jasanya telah menangani banyak kasus korupsi.

“Negara kita perlu orang seperti beliau yang tegas dan berani.  Kita ingin Pemerintah juga memberikan apresiasi atas jasa-jasa pak Antasari,”  ungkap Kunto menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Perlindungan Konsumen Indonesia.

 Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Dewasa Tangerang M Sanni mengaku tidak tahu dengan aksi pemberian kue ultah dari simpatisan Antasari. Namun pihaknya telah menginformasikan pemberian para simpatisan tesebut kepada Antasari. “Saya baru tahu ini. Jadi langsung saya informasikan ke Antasari melalui petugas jaga,” katanya.(RAZ)
 

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill