Connect With Us

Womenpreneur Summit 2013: "Dedikasi Perempuan Indonesia untuk Kemajuan Indonesia"

| Rabu, 16 Januari 2013 | 14:52

Womanpreneur summit (Womanpreneur summit 2013 / Womanpreneur summit 2013)

 Womenpreneur Summit 2013:  "Dedikasi Perempuan Indonesia untuk Kemajuan Indonesia"
            Peran perempuan di Indonesia sangat penting bagi kemajuan negara Indonesia. Dari perempuan terlahir calon – calon pemimpin bangsa. Dari perempuan pula, negeri ini berdiri. Untuk itu pembentukan dan pemberdayaan perempuan harus diisi oleh kegiatan – kegiatan yang positif untuk kemajuan negeri ini. Permpuan sangat berpotensi menjadi pendidik utama dan pertama yang akan menanamkan dan menumbuhkan jiwa kewirausahaan pada generasi yang akan datang sekaligus menjadi calon ibu rumah tangga sebagai wahana pendidikan kewirausahaan yang terbingkai karakter dan budaya hidup berkeluarga untuk Indonesia yang madani. Wiratif Muda Indonesia sebuah organisasi yang mengadakan acara Womenpreneur Summit 2013. Womenpreneur Summit 2013 menyandang tema “Dedikasi Perempuan untuk kemajuan Indonesia”. ini bertujuan untuk memberi pengetahuan tentang wawasan entrepreneur terhadap perempuan di Indonesia agar nantinya terciptanya kemandirian Indonesia yang dimulai dengan kebangkitan  perempuan Indonesia. Acara ini didukung oleh Kementerian Bidang Perekonomian Indonesia.
 
Womenpreneur Summit 2013 mempunyai serangkaian acara yaitu Seminar Nasional, Pertemuan di mana pemerintah, akademisi, dan praktisi akan membagi perspektif dan pemahaman mengenai kewirausahaan dan kaitannya dengan peran perempuan Indonesia mulai dari rumah tangga hingga perekonomian bangsa, Konferensi Nasional, yaitu ajang untuk berunding dan bertukar pendapat mengenai masalah perempuan yang ada di Indonesia bersama pemerintah, akademisi, dan praktisi serta masyarakat dilihat dari sisi ekonomi. Workshop, yaitu pelatihan singkat mengenai kewirausahaan dengan pendekatan kreativitas yang dapat diimplementasikan di ranah rumah tangga atau home industry. Sebagai tambahan acara ini dilengkapi oleh Expo yang diisi oleh UKM-UKM di Indonesia Serangkaian acara tersebut diikuti oleh akademisi, praktisi, dan juga bersama pemerintah.
 
Womenpreneur Summit 2013 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2012, bertempat di Graha Sawala, Gedung Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian, acara berlangsung dari Jam 08.00 sampai 18.00. 
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

Selasa, 7 Mei 2024 | 21:45

Akhirnya pelaku pembubaran dan penyerangan mahasiswa saat sedang melakukan ibadah di indekost, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel ditangkap.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill