Connect With Us

The Jewel of Nara, Hunian Sehat Suasana Jepang di Gading Serpong

Redaksi | Kamis, 22 April 2021 | 23:34

Direktur Sales Paramount Land M Nawawi berbincang bersama Media Relation Head Tri Eny Anggraeny di depan rumah contoh Nara Village, Kamis (22/4/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Animo masyarakat membeli unit rumah di Nara Village cukup tinggi. Pada penjualan tahap pertama, rumah ini langsung sold out. Paramount Land selaku pengembang tak kehabisan akal untuk memenuhi hasrat konsumen dengan menghadirkan ‘The Jewel of Nara’. Meskipun diluncurkan dalam jumlah terbatas hanya 63 unit, ternyata responnya luar biasa. Dari total unit yang tersedia saat ini pengembang sudah mengantongi pesanan sebanyak 150 persen. 

"Respon dan minat masyarakat terhadap Nara Village tahap kedua ini luar biasa,  kami juga tak menyangka di tengah situasi pandemi seperti ini banyak orang yang mau antre," kata M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land saat ngabuburit bareng media, Kamis (22/4). 

Keinginan konsumen memiliki hunian di Nara Village bukan tanpa alasan. Hunian berkonsep Jepang ini sangat mendukung rumah tinggal yang sehat. Mulai dari infrastruktur bangunan sampai fasilitas yang tersedia di klaster Nara Village The Jewel of Nara. 

Menurut Nawawi, sesuatu yang berharga pada saat situasi pandemi adalah kesehatan dan gaya hidup sehat. Termasuk memilih hunian yang beradaptasi dengan kondisi new normal. "Faktor pemilihan hunian ini menjadi sangat penting, seperti lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal masuk ke rumah," kata Nawawi.  

Direktur Sales Paramount Land M Nawawi berbincang bersama Media Relation Head Tri Eny Anggraeny di depan rumah contoh Nara Village, Kamis (22/4/2021).

Nara Village ‘The Jewel of Nara’ mengaplikasikan konsep healthy lifestyle pada desain bangunan, penyediaan fasilitas dan berbagai fitur hunian dalam satu lokasi. Keunggulan utama Nara Village ‘The Jewel of Nara’ terletak pada konsep desain yang mendukung gaya hidup sehat dan modern, dengan sejumlah fitur seperti smart air ventilation, potable water system, solar water heater, solar panel, smart door lock, high speed internet dan AC yang tersedia di setiap ruangan.

Hal menarik lagi adanya sejumlah fasilitas taman tematik bernuansa Jepang (Hanami Garden dengan mini golf, Rikyu Garden, dan  Mizuya Garden), jogging track sepanjang 1.260 meter, clubhouse, kolam renang, fish pod dan reflecting pool.

Faktor lainnya akses ke hunian, kemudahan mobilitas serta fasilitas-fasilitas yang tersedia di sekitar hunian sebagai penunjang kebutuhan hidup. Nara Village merupakan salah satu hunian yang mengakomodasi kebutuhan konsumen. 

Nara Village ‘The Jewel of Nara’ dipasarkan mulai dari Rp 2 miliaran (sudah termasuk PPN). beragam cara pembayaran disediakan di antaranya super cash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap. 

"Bagi konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian Nara Village ‘The Jewel of Nara’ beserta lingkungan dengan sentuhan keindahan Jepang, kami menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan protokol kesehatan, ” kata Nawawi. (rls)

KOTA TANGERANG
Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:44

Satu unit gudang limbah plastik dan dua unit mobil pikap ludes terbakar di kawasan Tanah Gocap, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Bakal Naikkan Anggaran Bedah Rumah Jadi Rp75 Juta Per Unit

Pemkot Tangsel Bakal Naikkan Anggaran Bedah Rumah Jadi Rp75 Juta Per Unit

Jumat, 19 Juli 2024 | 23:12

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menegaskan komitmennya untuk menaikkan anggaran Program Bedah Rumah di tahun 2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill