Connect With Us

Dalam 2,5 Jam, Proyek Hunian Cendana Cove Verdant Tangerang Ludes Terjual 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 17 Februari 2022 | 12:57

CEO LPKR John Riady saat meninjau persiapan acara Pemilihan Unit "Cendana Cove Verdant". (@TangerangNews / LPKR)

TANGERANGNEWS.com–Kesuksesan penjualan proyek hunian kembali diraih PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui klaster Cendana Cove Verdant yang berlokasi di Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten. LPKR berhasil menjual habis proyek hunian tersebut dalam waktu singkat.

Melalui acara Priority Unit Selection "Cendana Cove Verdant" pada Sabtu 12 Februari 2022, LPKR berhasil mengulang cerita sukses rangkaian Cendana Home Series. Mulai dari harga cash Rp710 juta, sebanyak 250 unit rumah tapak dua lantai bernuansa modern ini mampu terjual habis dalam waktu 2,5 jam.

LPKR melalui keterangan pers, Rabu 16 Februari 2022, menyebut prestasi di bidang penjualan ini membuat perusahaan optimistis dapat memenuhi target prapenjualan sebesar Rp5,2 triliun.

CEO LPKR John Riady menyatakan proyek perdana LPKR tahun 2022, yaitu rumah tapak dua lantai Cendana Cove Verdant diterima dengan baik oleh pasar terutama karena desain rumah yang simple dan modern dengan harga yang sangat terjangkau. 

"Kami sangat bersyukur penjualan Cendana Cove Verdant bisa sold out dalam 2,5 jam. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang dengan sangat taat prokes telah rela antre sejak pagi untuk memilih unit," ujar John. 

Proyek "Cendana Cove Verdant" juga mendukung gerakan LPKR dalam menerapkan inisiatif Environment Social Governance (ESG).  ESG adalah tata kelola lingkungan, sosial, dan perusahaan yang berorientasi kepada Principle of Governance, Planet, People dan Prosperity. 

Sebagai perusahaan terkemuka di bidang properti, LPKR memiliki peran untuk memberikan dampak tata kelola lingkungan yang baik dengan mendesain rumah ramah lingkungan yang memperhatikan ventilasi udara dan cahaya sehingga hemat listrik. 

Selanjutnya dampak sosial terhadap masyarakat yaitu para konsumen agar dapat memiliki tempat tinggal dengan harga terjangkau yang pada akhirnya memberikan "prosperity" karena rumah merupakan aset sekaligus menjadi investasi masa depan, ucap John.

Sementara itu, analis Citigroup Securities Indonesia Felicia Asrinanda Bagus menilai kinerja penjualan properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) akan terus meningkat di tahun 2022 yang meneruskan tren positif pada 2021.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill