Connect With Us

Blum Buka Showroom Pertamanya di BSD Tangerang, Beri Solusi Desain Furnitur Terlengkap

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Juni 2023 | 17:14

Showroom perusahaan furnitur Blum di ICE Business Park BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat 23 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah hadir di Indonesia selama 39 tahun terakhir, Blum perusahaan manufaktur asal Austria membuka showroom pertamanya di kawasan ICE Business Park BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Di showroom ini, terdapat ruang pamer di mana konsumen bisa merasakan dan mencoba langsung berbagai produk Blum, seperti lemari, meja dan sofa.

Selain itu juga menampilkan solusi dapur dan furnitur lengkap, untuk memberi pelanggan ruang lingkup desain yang lebih besar serta lebih banyak kemungkinan untuk inovasi.

"Di ruang pamer baru, lini produk yang beragam dapat diuji dan dirasakan sendiri. Pengunjung dapat menyentuh, mencoba dan merasakan perbedaannya," kata Marcus Zylajew, Managing Director Blum Indonesia soft opening showroom, Jumat 23 Juni 2023.

Tak hanya itu, melalui showroom, Blum ingin menjadi sumber inspirasi bagi para desainer, tukang kayu, kontraktor, dan siapa saja yang berencana membangun atau merenovasi rumahnya.

Dalam showroom terdapat tiga lantai untuk inspirasi, informasi, dan berbagi ide. Lantai pertama adalah tentang mendapatkan inspirasi.

Ide kabinet yang indah namun fungsional untuk dapur dan ruang tamu dipajang serta memberikan inspirasi untuk proyek yang akan datang.

Menampilkan produk-produk dan solusi Blum seperti SPACE TOWER, SPACE STEP dan SPACE TWIN dalam ruangan seluas 130 meter persegi, berperabotan lengkap yang ditata dengan gaya minimalis modern.

Lantai dua menampilkan rangkaian produk Blum yang meliputi sistem bukaan ke atas, sistem engsel, sistem boks, sistem rel dan teknologi gerak.

"Di sini pengunjung dapat mengetahui lebih detail dari setiap produk. Pengunjung mendapat kesan tentang produk serbaguna dan kemungkinan berbagai aplikasi. Training centre juga terletak di lantai dua," jelas Marcus.

Blum teknikal expert juga akan memberikan pelatihan dan berbagi pengetahuan tentang produk, kemungkinan pemasangan dan penyesuaiannya, serta layanan yang mendukung lainnya.

"Perangkat perakitan Blum dan mesin bor juga siap dicoba," tambah Marcus.

Sementara kantor dan ruang meeting terletak di lantai tiga, menyediakan lingkungan kerja yang kolaboratif dan menarik.

Zylajew menjelaskan pembukaan showroom pertama di Indonesia merupakan langkah karena pihaknya melihat pesatnya pasar untuk dapur dan furnitur.

Jumlah desainer dan pabrikan lokal yang digerakkan oleh fungsionalitas dan desain yang tahan lama serta berkelanjutan terus bertambah.

"Ini adalah perkembangan yang positif, dan kami bersyukur menjadi bagian darinya,” ujarnya.

Selain memberikan inspirasi, melalui showroom baru ini Blum ingin berbagi pengetahuan teknis dan desain.

Di ruang pelatihan, Blum tidak hanya memberikan pelatihan kepada pelanggan dan mitra, tetapi juga kepada siswa desain interior dan tukang kayu.

"Kami telah memulai kerja sama dengan universitas dan sekolah, produk knowledge kami bahkan sudah masuk kurikulum untuk diajarkan kepada para siswa,” papar Marcus.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill