Connect With Us

KFC Buka Gerai ke-720 di Paramount Petals Tangerang 

Fahrul Dwi Putra | Senin, 3 Juni 2024 | 14:50

Gerai KFC ke-720 di Indonesia, berlokasi di Gerbang Selatan Paramount Petals. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka melengkapi fasilitas anchor tenant, Paramount Land menghadirkan gerai KFC di kawasan Paramount Petals, yang telah grand opening pada Rabu, 22 Mei 2024, lalu.

Direktur Project Management Paramount Land Cok Putra Tri Utama mengungkapkan, kolaborasi ini diharapkan mempercepat pertumbuhan bisnis dan meramaikan fasilitas di Paramount Petals, memenuhi kebutuhan penghuni dan masyarakat sekitar.

"Serta turut menggerakkan roda perekonomian lokal yang akan membawa dampak positif terhadap masyarakat," ujar Putra dalam keterangannya, Senin, 3 Juni 2024.

General Manager Operation KFC Eddie Lie menjelaskan, KFC Paramount Petals merupakan outlet KFC ke-720 di Indonesia, berlokasi di Gerbang Selatan Paramount Petals. 

Dipilihnya lokasi tersebut karena dinilai posisinya sangat strategis lantaran menghadap langsung ke Jl. Raya Curug, sehingga gerai ini mudah diakses oleh penghuni Paramount Petals dan masyarakat sekitar. 

Melalui kerja sama ini, Lie berharap dapat saling membawa kemajuan bagi Paramount Petals dan KFC.

"Kami berharap melalui kolaborasi ini, Paramount Petals dan KFC dapat bertumbuh bersama, semakin maju dan sukses," ucapnya.

Sebagai informasi, Paramount Petal merupakan kota mandiri seluas ± 400 hektar di Curug, Tangerang, yang telah diperkenalkan pada Juli 2021. 

Dalam waktu tiga tahun, Paramount Petals telah menjadi hunian bagi lebih dari 250 kepala keluarga, dengan pembangunan fasilitas kota yang terus berlangsung, termasuk Calico Square dan Community Club.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menyatakan, Paramount Land terus mempercepat pembangunan di Paramount Petals, termasuk peluncuran area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard ke North Petals Boulevard. 

Dalam waktu dekat, proses pembangunan akses tol langsung menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5 juga akan segera dimulai, yang diharapkan meningkatkan nilai investasi properti di Paramount Petals.

Paramount Petals dirancang dengan konsep sustainable development dan diharapkan menjadi kota mandiri yang hidup dalam 10 tahun ke depan. 

Dengan tagline ‘Lovable Living’, kota ini menawarkan aksesibilitas, konektivitas, fasilitas, dan infrastruktur yang baik, menjadikannya pilihan utama untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di barat Jakarta.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

KAB. TANGERANG
Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Senin, 17 Juni 2024 | 17:40

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024.

BANTEN
Listrik Andal Selama Perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah di Banten 

Listrik Andal Selama Perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah di Banten 

Senin, 17 Juni 2024 | 16:52

Perayaan Hari Raya Idul Adha 2024 di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten berlangsung dengan lancar dan aman, sehingga masyarakat dapat melaksanakan salat dan kegiatan kurban pada Senin, 17 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill