Connect With Us

KFC Buka Gerai ke-720 di Paramount Petals Tangerang 

Fahrul Dwi Putra | Senin, 3 Juni 2024 | 14:50

Gerai KFC ke-720 di Indonesia, berlokasi di Gerbang Selatan Paramount Petals. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka melengkapi fasilitas anchor tenant, Paramount Land menghadirkan gerai KFC di kawasan Paramount Petals, yang telah grand opening pada Rabu, 22 Mei 2024, lalu.

Direktur Project Management Paramount Land Cok Putra Tri Utama mengungkapkan, kolaborasi ini diharapkan mempercepat pertumbuhan bisnis dan meramaikan fasilitas di Paramount Petals, memenuhi kebutuhan penghuni dan masyarakat sekitar.

"Serta turut menggerakkan roda perekonomian lokal yang akan membawa dampak positif terhadap masyarakat," ujar Putra dalam keterangannya, Senin, 3 Juni 2024.

General Manager Operation KFC Eddie Lie menjelaskan, KFC Paramount Petals merupakan outlet KFC ke-720 di Indonesia, berlokasi di Gerbang Selatan Paramount Petals. 

Dipilihnya lokasi tersebut karena dinilai posisinya sangat strategis lantaran menghadap langsung ke Jl. Raya Curug, sehingga gerai ini mudah diakses oleh penghuni Paramount Petals dan masyarakat sekitar. 

Melalui kerja sama ini, Lie berharap dapat saling membawa kemajuan bagi Paramount Petals dan KFC.

"Kami berharap melalui kolaborasi ini, Paramount Petals dan KFC dapat bertumbuh bersama, semakin maju dan sukses," ucapnya.

Sebagai informasi, Paramount Petal merupakan kota mandiri seluas ± 400 hektar di Curug, Tangerang, yang telah diperkenalkan pada Juli 2021. 

Dalam waktu tiga tahun, Paramount Petals telah menjadi hunian bagi lebih dari 250 kepala keluarga, dengan pembangunan fasilitas kota yang terus berlangsung, termasuk Calico Square dan Community Club.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menyatakan, Paramount Land terus mempercepat pembangunan di Paramount Petals, termasuk peluncuran area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard ke North Petals Boulevard. 

Dalam waktu dekat, proses pembangunan akses tol langsung menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5 juga akan segera dimulai, yang diharapkan meningkatkan nilai investasi properti di Paramount Petals.

Paramount Petals dirancang dengan konsep sustainable development dan diharapkan menjadi kota mandiri yang hidup dalam 10 tahun ke depan. 

Dengan tagline ‘Lovable Living’, kota ini menawarkan aksesibilitas, konektivitas, fasilitas, dan infrastruktur yang baik, menjadikannya pilihan utama untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di barat Jakarta.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill