Connect With Us

Paramount Petals Hadirkan Promo Imlek Cicilan Rumah Mulai Rp7 Jutaan dan DP 0%

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 17 Februari 2024 | 21:13

Marketing Gallery Paramount Petals di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2024 yang penuh keberuntungan, pengembang properti Paramount Petals menghadirkan program penjualan unggulan bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’.

Promo unggulan periode 26 Januari hingga 29 Februari 2024 ini, berlaku untuk semua produk hunian Paramount Petals yang tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu Aster, New Aster, Canna, Gardenia, dan Gardenia Plus.

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan fase pemilu yang telah dilalui dengan dengan baik ini, akan menjadi angin segar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya pada industri properti.

Di bulan Februari ini, Paramount Petals ikut meramaikan Lunar Year 2024 dengan menghadirkan beragam program penjualan yang menarik sepanjang tahun.

Diawali dengan program Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’, yang akan semakin memudahkan konsumen dalam memperoleh hunian idaman.

"Melalui program Lunar New Year Salebration (LNYS) 2024, konsumen bisa mendapatkan hunian impiannya di Paramount Petals dengan cicilan mulai dari Rp7 jutaan dan DP 0%," ,” katanya, Sabtu 17 Februari 2024.

Selama periode promo, konsumen berkesempatan mendapatkan LNYS Angpao berupa voucher cashback hingga Rp31 juta per unit hunian.

Khusus untuk cara bayar KPR DP 1x (minimal DP 5%), konsumen akan mendapatkan subsidi biaya KPR hingga maksimal Rp30 juta (kecuali asuransi dan biaya notaris).

Norman Daulay, Direktur Paramount Land menambahkan sejak diluncurkan pada tahun 2021, Paramount Petals telah mencatat beragam prestasi dan milestone yang membanggakan.

Pihaknya telah sukses melakukan handover (serah terima) klaster Aster, New Aster, dan Canna, akan dilanjutkan dengan klaster Gardenia yang sedang dalam tahap finishing.

"Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Paramount Petals telah bertumbuh pesat menjadi hunian bagi lebih dari 150 kepala keluarga, dengan pembangunan beragam fasilitas kota yang sedang on progress, meliputi bangunan komersial Calico Square dan Community Club," ungkapnya.

Dengan semangat menyambut tahun yang baru, Paramount Petals juga akan meneruskan percepatan pembangunan dan peluncuran produk dan fasilitas baru, meliputi area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard.

"Kami juga akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan value dan nilai investasi properti di Paramount Petals, sehingga saat ini merupakan momen yang tepat untuk memperoleh produk di Paramount Petals," terang Norman.

Sesuai dengan tagline ‘Lovable Living’, Paramount Petals mewujudkan kota mandiri yang nyaman, menyenangkan, dan sehat bagi warga dan masyarakat sekitar.

Paramount Petals berada di lokasi strategis yang terhubung langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya serta dilengkapi direct toll access menuju Jakarta-Merak dan infrastruktur modern.

"Kawasan ini juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, bisnis, perkantoran, kuliner, hingga hiburan. 

Bagi masyarakat atau calon konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan memiliki hunian, di Paramount Petals memberikan kemudahan dengan menghadirkan Marketing Lounge di ruko Paramount Fifth Avenue Gading Serpong, untuk menyambut konsumen potensial dari Gading Serpong dan Jabodetabek.

Pengunjung dapat mengunjungi Marketing Lounge Gading Serpong Senin-Minggu, pukul 09.00-21.00 WIB. Bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery Paramount Petals setiap hari Senin-Jumat, pukul 09.00-17.00 WIB atau Sabtu dan Minggu, pukul 08.00-20.00 WIB.

KAB. TANGERANG
2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

Jumat, 12 Juli 2024 | 22:46

Dua bocah laki-laki inisial A, 10, dan SF, 7, ditemukan tewas tenggelam di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill