Connect With Us

Paramount Petals Hadirkan Promo Imlek Cicilan Rumah Mulai Rp7 Jutaan dan DP 0%

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 17 Februari 2024 | 21:13

Marketing Gallery Paramount Petals di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2024 yang penuh keberuntungan, pengembang properti Paramount Petals menghadirkan program penjualan unggulan bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’.

Promo unggulan periode 26 Januari hingga 29 Februari 2024 ini, berlaku untuk semua produk hunian Paramount Petals yang tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu Aster, New Aster, Canna, Gardenia, dan Gardenia Plus.

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan fase pemilu yang telah dilalui dengan dengan baik ini, akan menjadi angin segar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya pada industri properti.

Di bulan Februari ini, Paramount Petals ikut meramaikan Lunar Year 2024 dengan menghadirkan beragam program penjualan yang menarik sepanjang tahun.

Diawali dengan program Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’, yang akan semakin memudahkan konsumen dalam memperoleh hunian idaman.

"Melalui program Lunar New Year Salebration (LNYS) 2024, konsumen bisa mendapatkan hunian impiannya di Paramount Petals dengan cicilan mulai dari Rp7 jutaan dan DP 0%," ,” katanya, Sabtu 17 Februari 2024.

Selama periode promo, konsumen berkesempatan mendapatkan LNYS Angpao berupa voucher cashback hingga Rp31 juta per unit hunian.

Khusus untuk cara bayar KPR DP 1x (minimal DP 5%), konsumen akan mendapatkan subsidi biaya KPR hingga maksimal Rp30 juta (kecuali asuransi dan biaya notaris).

Norman Daulay, Direktur Paramount Land menambahkan sejak diluncurkan pada tahun 2021, Paramount Petals telah mencatat beragam prestasi dan milestone yang membanggakan.

Pihaknya telah sukses melakukan handover (serah terima) klaster Aster, New Aster, dan Canna, akan dilanjutkan dengan klaster Gardenia yang sedang dalam tahap finishing.

"Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Paramount Petals telah bertumbuh pesat menjadi hunian bagi lebih dari 150 kepala keluarga, dengan pembangunan beragam fasilitas kota yang sedang on progress, meliputi bangunan komersial Calico Square dan Community Club," ungkapnya.

Dengan semangat menyambut tahun yang baru, Paramount Petals juga akan meneruskan percepatan pembangunan dan peluncuran produk dan fasilitas baru, meliputi area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard.

"Kami juga akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan value dan nilai investasi properti di Paramount Petals, sehingga saat ini merupakan momen yang tepat untuk memperoleh produk di Paramount Petals," terang Norman.

Sesuai dengan tagline ‘Lovable Living’, Paramount Petals mewujudkan kota mandiri yang nyaman, menyenangkan, dan sehat bagi warga dan masyarakat sekitar.

Paramount Petals berada di lokasi strategis yang terhubung langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya serta dilengkapi direct toll access menuju Jakarta-Merak dan infrastruktur modern.

"Kawasan ini juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, bisnis, perkantoran, kuliner, hingga hiburan. 

Bagi masyarakat atau calon konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan memiliki hunian, di Paramount Petals memberikan kemudahan dengan menghadirkan Marketing Lounge di ruko Paramount Fifth Avenue Gading Serpong, untuk menyambut konsumen potensial dari Gading Serpong dan Jabodetabek.

Pengunjung dapat mengunjungi Marketing Lounge Gading Serpong Senin-Minggu, pukul 09.00-21.00 WIB. Bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery Paramount Petals setiap hari Senin-Jumat, pukul 09.00-17.00 WIB atau Sabtu dan Minggu, pukul 08.00-20.00 WIB.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill