Connect With Us

Wuih, Pengurus RT/RW Klaster Paramount Land di Gading Serpong Diajak Liburan di Kapal Phinisi

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Desember 2023 | 01:08

Para pengurus RT/RW di klaster-klaster milik Paramount Land di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, diajak berlayar dengan Jakarta Phinisi Cruise dalam acara ‘Collaborative Gathering’ 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Estate Management (PEM) sebagai pengelola kawasan hunian di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu menyelenggarakan acara bertema ‘Collaborative Gathering’ 2023. 

Acara ini dihadiri oleh tim PEM Paramount Land dan seluruh pengurus RT/RW klaster-klaster Paramount Land. Peserta acara diajak berlayar dengan Jakarta Phinisi Cruise, menikmati hidangan di atas Kapal Phinisi, beramah-tamah, sambil menikmati musik dan games bersama.

Sejalan dengan tagline perusahaan ‘Building Homes and People with Heart’, Paramount Land senantiasa menjaga komunikasi dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan para warga klaster Paramount Land, melalui beragam program dan acara. 

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab Paramount Land, untuk senantiasa meningkatkan layanan terhadap warga dan melakukan perbaikan demi kemajuan bersama.

Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi Customer Care & Delivery Services dan Paramount Estate Management, menjelaskan acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apreasiasi Paramount Land, kepada para pengurus RT/RW klaster Paramount di Gading Serpong.

Sebab, mereka telah berdedikasi dan bekerja keras sepanjang tahun 2023, dalam mengelola klaster baik perawatan klaster maupun komunikasi dengan seluruh warga.

"Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi pengurus dan manajemen Paramount Land agar dapat menjalin komunikasi yang baik guna kemajuan bersama,” ujarnya, Rabu 13 Desember 2023.

Menurutnya, PEM telah mencanangkan tahun 2023 sebagai ‘Tahun Kolaborasi’, dimana melakukan banyak peningkatan dari segi komunikasi dan merespons cepat semua keluhan yang datang dari warga, dilanjutkan dengan penanganan masalah hingga tuntas.

PEM  juga mengucapkan terima kasih kepada warga Paramount Gading Serpong atas kepercayaannya terhadap Paramount Land.

"Kami senantiasa menampung dan mempertimbangkan segala kritik dan saran sebagai bentuk komitmen kami, untuk memberikan yang terbaik dan terus maju, menjadi pengembang dan pengelola Kota Gading Serpong yang berdedikasi dan berkomitmen,” terang Lucas.

Diketahui, Paramount Estate Management senantiasa menyelenggarakan beragam acara berskala besar maupun kecil, untuk menjalin silaturahmi dengan warga klaster, masyarakat umum, dan pemerintah setempat.

Pada tahun 2024, Paramount Estate Management mengambil tema ‘Tahun Sustainability’ di mana PEM dan para pengurus RT/ RW akan berkolaborasi dan bersinergi, untuk pembangunan kota yang berkelanjutan.

Selian itu, menanamkan kecintaan warga terhadap lingkungan melalui beragam program, seperti pengolahan sampah rumah tangga, pengolahan minyak goreng bekas, dan lainnya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill