Connect With Us

8 Ribu Peserta Ramaikan Paramount Color Walk 2023 di Gading Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 Desember 2023 | 01:32

Ribuan peserta meriahkan event Paramount Color Walk (PWK) 2023 di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu 9 Desember 2023, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 8.000 orang meramaikan event Paramount Color Walk (PWK) 2023 di Kota Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 9 Desember 2023, pagi.

Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam merayakan hari jadi yang ke-17, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital.

Pra peserta PCW 2023 yang berkumpul di Lapangan Pasar Modern Paramount (PMP) menyusuri rute 7 kilometer mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong.

Rutenya yakni Lapangan PMP - Bethsaida Hospital - Fame Hotel - ILLago - Menteng Village - Menaggio Village - Omaha Village - bundaran Matera Ballerina - Matera Residences - bundaran Alicante - Hampton Avenue - Bez Plaza - SOHO - Lapangan PMP.

Sejumlah hiburan dari band GIGI, DJ Yasmin, marching band, beragam bazaar makanan, ikut memeriahkan acara tersebut. Tak hanya itu, peserta berkesempatan membawa pulang doorprize dengan total ratusan juta rupiah.

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Enterprise mengungkapkan, tepat pada tanggal 18 Desember 2023, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) merayakan ulang tahun ke-17.

"Usia istimewa menuju kedewasaan, di mana kami berkomitmen untuk terus menebarkan semangat dan bergerak maju menyongsong masa depan yang lebih baik bersama Indonesia," katanya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, mitra, keluarga besar Paramount Enterprise dan warga Gading Serpong dan sekitarnya yang sangat antusias berpartisipasi meramaikan acara tahunan ‘Paramount Color Walk‘ 2023.

Kegiatan jalan sehat (PCW) 2023 ini diadakan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat memulai kebiasaan hidup sehat.

"Sesuai dengan motto Paramount Enterprise yaitu ‘Enriching Lives’, kami akan terus bertumbuh menjadi perusahaan yang unggul tidak hanya berorientasi kepada keuntungan semata, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan," terang Nawawi.

Norman Daulay Direktur Paramount Land menambahkan sebagai bagian dari rangkaian acara ulang tahun, Paramount Enterprise juga mengadakan perayaan ulang tahun internal pada hari Kamis, 7 Desember 2023 di Paramount Petals, dengan rangkaian acara berupa upacara pemotongan 17 buah tumpeng oleh jajaran direksi Paramount Enterprise.

Selain itu juga melakukan program CSR khusus berupa pembagian lebih dari 3.000 paket sembako kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land, serta warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill