Connect With Us

Paramount Color Walk 2023 Semarakkan HUT ke-17 Paramount Enterprise, Total Hadiah Rp150 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 November 2023 | 05:24

Media Gathering HUT ke-17 PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise), di Matera Community Club, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa 14 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka merayakan hari jadi ke-17, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) memeriahkannya dengan beragam acara di sepanjang bulan Desember 2023.

Salah satunya Paramount Color Walk (PWC) 2023 pada tanggal 9 Desember 2023, dimana peserta dapat memenangkan door prize dengan total nilai Rp150 juta.

M Nawawi, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International mengatakan kegiatan bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi Paramount Enterprise bersama warga Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Pendaftaran telah dibuka pada tanggal 6 November sampai dengan 1 Desember 2023 melalui online dengan cara men-scan QR Code pada X-banner, flyer, billboard, dan spanduk yang dipasang di sejumlah titik kawasan Gading Serpong.

Di antaranya di Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Vega Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel Serpong, SOHO, Bez Plaza, dan Matana University.

"Event ini akan digelar mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai di Lapangan Pasar Modern Paramount dan terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat," jelasnya, Selasa 14 November 2023.

Nantinya peserta PCW 2023 akan menyusuri rute sepanjang 7 kilometer dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital - Fame Hotel - ILLago - Menteng Village - Menaggio Village - Omaha Village - bundaran Matera Ballerina - Matera Residences - bundaran Alicante - Hampton Avenue - Bez Plaza - SOHO).

Biaya pendaftarannya untuk early bird sebesar Rp75 ribu dan harga normal Rp100 ribu. Peserta dapat memenangkan door prize mulai dari sepeda motor, sepeda lipat, drone, microwave, speaker hingga voucher belanja.

Tak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis papan atas yaitu GIGI dan DJ Yasmin. Lalu, ada juga hiburan marching band dan beragam bazaar makanan.

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat luas untuk meramaikan hari jadi Paramount Enterprise melalui Paramount Color Walk 2023. Kegiatan ini akan menjadi ajang rekreasi dan kebersamaan, sekaligus membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi masyarakat khususnya warga Paramount Gading Serpong,” tutur Nawawi.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land mengatakan, sebagai bentuk persembahan kasih, pihaknya juga mengadakan program CSR berupa pembagian sembako lebih dari 3.000 paket kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land.

Kemudian juga kepada warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

"Pemberian sembako secara simbolis dan prosesi pemotongan tumpeng akan menjadi bagian dalam rangkaian acara PCW 2023,” paparnya. 

Adapun Informasi lebih lanjut dan pendaftaran PWC 2023 dapat dilihat melalui Instagram resmi @officialparamountland dan website resmi www.paramount-land.com, serta melalui nomor 0821-2566-8479 (whatsapp only).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill