Connect With Us

Antisipasi DBD di Musim Kemarau, Paramount Land Salurkan Alat Fogging kepada Warga Sekitar

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 September 2023 | 02:20

Penyerahan alat fogging dan mesin pemotongan rumput yang diterima oleh Lurah Medang, Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu 6 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land menyerahkan bantuan berupa alat alat fogging dan mesin pemotong rumput kepada warga sekitar di Kabupaten Tangerang, sebagai upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Hal ini mengingat kasus DBD yang tengah marak saat kemarau panjang melanda kawasan Tangerang dan sekitarnya.

Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi CCDS (Customer Care & Delivery Services) dan Paramount Estate Management, menjelaskan bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai tanggung jawab sosial dan bentuk persembahan kasih kepada masyarakat.

"Total ada 10 alat fogging dan 13 mesin pemotong rumput disalurkan kepada pemerintah desa atau kelurahan, untuk dapat dipergunakan oleh warga setempat," katanya, Rabu 6 September 2023.

Alat ini diserahkan ke beberapa lokasi di sekitar Paramount Gading Serpong, yaitu Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Pakulonan Barat, Desa Curug Sangereng, Desa Cihuni, Kelurahan Medang, Desa Cijantra, dan Batalyon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti.

Bantuan juga diserahkan ke beberapa lokasi di sekitar Paramount Petals, yaitu Desa Cukanggalih dan Desa Kadu.

Selain pemberian alat fogging, juga dilaksanakan program bakti sosial, pemberian bantuan, pemeriksaan kesehatan dan program edukasi, dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-78, pada bulan Agustus 2023 lalu.

"Setiap warga wajib menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungannya dengan baik. Kami berharap agar peralatan ini dapat dirawat dan bermanfaat bagi kebersihan, keindahan serta kesehatan lingkungan masyarakat," ujar Lucas.

Paramount Land juga turut mendukung terlaksananya beragam acara kemerdekaan dalam lingkup kelurahan hingga RT/ RW melalui pemberian bantuan dana. Hal ini ditujukan untuk memupuk kebersamaan sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Bulan Juli 2023 lalu, Paramount Land juga menyelenggarakan program Mini MCU dengan memberikan pemeriksaan kesehatan umum kepada total 300 siswa di SDN Kelapa Dua III, pada 25 Juli 2023, dan SDN Sukabakti Curug, pada 27 Juli 2023.

Kegiatan ini meliputi pemeriksaan fisik anak (cek TB, BB, mata, mulut, gigi, kulit) dan pemberian vitamin. Program ini bekerja sama dengan Bethsaida Hospital dan Bethsaida Clinic.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill