Connect With Us

2 Proyek Properti Paramount Land Diganjar 3 Penghargaan PropertyGuru 2023

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 September 2023 | 05:18

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land (kanan) didampingi Ferry John, Paramount Land (tengah) saat menerima penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023, Jumat, 15 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023.

Ketiga penghargaan itu di antaranya kategori ‘Best Commercial Developer (Winner)’ dan Best High-End (Winner) untuk Proyek Matera Residences, serta Best Mid-End (Highly Commended) untuk proyek Gardenia@Paramount Petals.

Indonesia Property Awards merupakan penghargaan tertinggi di industri real-estate yang diselenggarakan setiap tahun oleh PropertyGuru sejak 2015.

PropertyGuru di Indonesia Property Awards yang ke-9 tahun ini memberikan penghargaan kepada para pengembang, pembangunan, dan desain terbaik di tanah air, yang dilaksanakan di The Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta, pada Jumat, 15 September 2023.

Hari V Krishnan, CEO dan Managing Director PropertyGuru Group menjelaskan penerima penghargaan ini merefleksikan bagaimana sektor real estate di Indonesia mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

Kota-kota, kawasan industri, pengembangan komersial, dan perumahan ini menunjukkan rasa hormat terhadap lingkungan dan mencerminkan semangat inovasi yang mendorong perekonomian.

"Kepada seluruh pemenang tahun ini. Selamat atas peran Anda dalam memimpin masa depan cerah bagi Indonesia," katanya.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menyampaikan pihaknya melihat permintaan masyarakat akan properti seperti hunian dan komersial semakin meningkat, seiring meningkatnya mobilitas dan perubahan gaya hidup masyarakat. 

Hal ini memberikan semangat bagi Paramount Land untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan dan aspirasi pencari properti yang terus meningkat.

Menurutnya, merupakan suatu kehormatan bagi Paramount Land dapat meraih penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PropertyGuru Indonesia Property Awards yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan tersebut. Penghargaan yang berhasil diraih memotivasi kami untuk terus berkarya melahirkan karya-karya yang inovatif serta prestisius ke depannya," ujarnya.

Penghargaan Best Commercial Developer merupakan salah satu bukti bahwa inovasi Paramount Land dalam menggerakkan perekonomian masyarakat, salah satunya dengan konsisten membangun proyek-proyek komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat.

Ada tiga kunci utama yang telah dilakukan Paramount Land yang telah sukses mengembangkan kawasan komersial, yaitu memetakan perencanaan hingga 5-10 tahun ke depan untuk long-term sustainable business, membangun captive market, dan mengembangkan konsep komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat saat ini.

Dalam memenuhi diservikasi produk properti untuk memenuhi kelas pasar yang luas, Paramount Land menghadirkan beragam produk komersial dan hunian yang inovatif sesuai kebutuhan masyarakat.

Matera Residences yang berhasil meraih Best High-End (Winner) Greater Jakarta sebagai hunian dengan konsep Luxurious Living dan klasifikasi high-end, dirancang melalui proses perencanaan matang, dengan desain modern classic baik dari sisi penataan kebutuhan ruang dalam yang lengkap.

Selain itu juga nyaman dan spacious, maupun tampilan façade bangunan yang elegan, megah dan mewah.

Mendukung gaya hidup healthy living yang selaras dengan lingkungan yang asri dan hijau, Matera Residences dirancang dengan penataan landscape yang nyaman dan luxury.

Kota mandiri lain yang juga di kembangkan oleh Paramount Land yaitu Paramount Petals, berlokasi di koridor barat Jakarta tepatnya di sisi jalan tol Jakarta-Merak Km 26, Cikupa, Tangerang.

Salah satu klaster yang telah diluncurkan beberapa waktu yaitu Gardenia berhasil meraih penghargaan dalam ajang tersebut sebagai Best Mid-End (Highly Commended) Greater Jakarta.

Gardenia merupakan klaster ketiga yang dihadirkan oleh Paramount Petals. Memiliki konsep fasad modern tropical dan high ceiling level serta fasilitas smart home feature, untuk kenyamanan setiap penghuni yang cocok bagi semua lapisan generasi.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

KOTA TANGERANG
Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Selasa, 16 April 2024 | 10:03

Volume sampah di Kota Tangerang mengalami peningkatan 20 persen atau sebanyak 1.800 ton per hari selama libur Lebaran 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill