Connect With Us

Dua Aremania Tewas Diserang Suporter Lain

EYD | Sabtu, 19 Desember 2015 | 08:13

Pengeroyokan (Ilustrasi) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG – Dua suporter Arema Cronus Malang tewas setelah diserang suporter lain saat sedang berada di Sragen, Jawa Tengah. Polisi sudah mengamankan puluhan supoter yang diduga kuat terlibat dalam penyerangan.

Ratusan suporter asal Malang melintasi Sragen hendak menuju Stadion Maguwoharjo, Sleman. Malam nanti Arema Cronus akan bertanding melawan Surabaya United dalam ajang lanjutan pertandingan Piala Sudirman.

Dua korban tewas itu adalah Eko Prasetyo dan Slamet. Keduanya diserang di dua lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Sragen. Penyerangan pertama terjadi saat bus yang ditumpangi puluhan suporter Arema beristirahat di SPBU Jatikusumo, Sragen, Sabtu (19/12/2015).

Tiba-tiba serombongan orang menaiki truk menyerang mereka. Eko, salah satu dari suporter asal Malang, mengalami luka serius akibat penyerangan itu dan akhirnya nyawanya tak tertolong. Aksi penyerangan kedua dilakukan terhadap sebuah minibus yang juga membawa suporter Arema. Penyerangan terjadi di Nglorog, Sragen. Rombongan itu diserang mendadak saat dalam perjalanan. Pengemudi minibus, Slamet, menderita luka parah dan meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Kami sudah bergerak cepat mengamankan ratusan orang yang berpotensi melakukan kekerasan agar tindak penyerangan tidak meluas. Ada sekitar 500 orang suporter asal Surabaya yang telah kami mintai keterangan terkait kedua peristiwa. Belum ada yang ditetapkan tersangka," kata Wakapolres Sragen, Kompol Yudy Arto Wiyono.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill