Connect With Us

Inikah Sosok Kekasih Rio Haryanto?

FER | Jumat, 22 April 2016 | 22:00

Foto Rio dan sang Ibunda juga dengan Wanita yang Diduga Kekasihnya. (liputan6/google / TangerangNews)

TANGERANG - Tak bisa dimungkiri, banyak wanita yang berharap menjadi kekasih Rio Haryanto, pembalap Manor Racing. Namun, tampaknya Rio sudah memiliki seorang pacar. Indikasi itu terlihat dari foto yang tersebar di media sosial.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Rio menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Itu karena Rio sukses mengukir sejarah baru dalam dunia balap Indonesia. Rio tercatat sebagai pembalap pertama Indonesia yang beraksi di Formula 1.

Karena itu, hampir setiap hari nama Rio selalu menjadi bahan perbincangan. Seluruh masyarakat Indonesia pun tak bosan mengelu-elukan namanya sekaligus memberikan dukungan kepadanya.

Hebatnya, Rio tetap menjadi sosok yang tidak sombong, baik kepada awak media maupun fans. Ia selalu mengumbar senyum di setiap kesempatan. Orang-orang makin menyukainya karena Rio juga menjadi sosok yang religius.

Tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu. Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Ada indikasi Rio sudah memiliki kekasih cantik.

Foto Rio dan sang Ibunda juga dengan Wanita yang Diduga Kekasihnya.

Indikasi itu terungkap setelah foto Rio dan wanita tersebut tersebar di media sosial. Akun Facebook F1 Lovers Indonesia pun ikut menyebarkan foto tersebut dengan menuliskan caption, "Hmm ... kalau seorang gadis dekat dengan ibu seorang pria, biasanya gadis tersebut istimewa buat si pria."

 

Dalam foto itu, wanita cantik tersebut tampak begitu akrab dengan Rio. Tak hanya itu, ia juga terlihat memiliki hubungan dekat dengan Indah Pennywati, ibunda Rio. Jadi, ada kemungkinan wanita cantik berbaju biru itu adalah kekasih Rio.

TANGSEL
Kirana Ashawidya Baskara, Siswi SMA Tangsel Terpilih Jadi Paskibraka Nasional 2024

Kirana Ashawidya Baskara, Siswi SMA Tangsel Terpilih Jadi Paskibraka Nasional 2024

Senin, 24 Juni 2024 | 17:26

Kirana Ashawidya Baskara, siswi SMA Labschool Cirendeu Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih sebagai calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat tahun 2024.

HIBURAN
Serunya Bermain Salju Bersama Tayo the Little Bus di Mal Ciputra Tangerang

Serunya Bermain Salju Bersama Tayo the Little Bus di Mal Ciputra Tangerang

Senin, 24 Juni 2024 | 18:06

Mal Ciputra Tangerang kembali menghadirkan event untuk mengisi liburan sekolah yakni Snow Fantasy With Tayo The Little Bus, yang berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill