Connect With Us

Belanda Tidak Pernah Kalah Dalam Pertandingan Terakhir

| Sabtu, 10 Juli 2010 | 17:12

Wesley Sneijder berhasil membawa Belanda merebut tiket final. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Gelandang Rafael van der Vaart tegaskan Belanda pantas tampil di final Piala Dunia 2010. Pasalnya, Belanda telah mencatat rekor tak terkalahkan selama 25 pertandingan terakhir. Mereka juga lebih solid dibandingkan saat berlaga di Piala Dunia 2006.

Karena itu, Van der Vaart optimistis Belanda tidak akan gagal untuk ketiga kalinya. Di Piala Dunia, Belanda dua kali mencapai final pada 1974 dan 1978. Namun, tim Oranje selalu digagalkan oleh tuan rumah.

"Tim ini tak terkalahkan selama 25 pertandingan dan pantas mendapat respek. Kami juga lebih solid dibandingkan saat tampil di Piala Dunia 2006," kata Van der Vaart.

"Kami sesungguhnya ingin bermain bagus. Tapi kami tak bisa melakukannya karena lawan tidak membiarkan kami bermain bagus. Kami bukan tim yang bertahan dan tidak akan pernah mengubah cara bermain. Kami selalu bermain bagus," lanjutnya.

Menurutnya, keberhasilan Belanda saat mencapai final pada Piala Dunia 1974 dan 1978 telah memberi inspirasi bagi pasukan Bert van Marwijk.

"Namun tim ini akan membuat sejarah sendiri. Kami ingin memenangi Piala Dunia. Kami sudah sangat yakin sejak hari pertama dan tidak berpikir yang lain. Tinggal satu pertandingan lagi. Kami tak pernah ragu karena kami memiliki pemain yang bermain di klub-klub terbaik di Eropa," tandas gelandang Real Madrid ini. (dira)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:17

Persita Tangerang berhasil menyelematkan diri dari zona degradasi usai berhasil menang 4-2 atas Bali United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill