Connect With Us

Ibra Ditukar dengan Kaka ?

| Kamis, 22 Juli 2010 | 16:06

Ibrahimovic (tangerangnews / ist)

 
TANGERANGNEWS-Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dilaporkan tertarik untuk mendatangkan striker baru di musim panas ini. Pemain depan yang masuk dalam targetnya adalah Zlatan Ibrahimovic.

El Mundo Deportivo, Kamis (22/7), dalam laporannya menyatakan Mourinho menginginkan pemain asal Swedia itu, meski ia menyadari akan sulit untuk bisa menariknya keluar dari Nou Camp.

Tapi, pelatih asal Portugal itu tetap meminta direktur Real Madrid untuk menanyakan kemungkinan melakukan transfer Ibrahimovic ke Barcelona.

Hal itu dilakukan Mourinho karena ia tak yakin dengan kemampuan Karim Benzema menjadi target man Real Madrid musim ini. Ibrahimovic dinilainya sebagai pemain yang layak mengisi pos bomber utama timnya.

Jose Mourinho juga sudah menyiapkan sejumlah skenario untuk bisa memboyong Ibrahimovic, salah satunya dengan memasukkan Kaka sebagai alat barter.

Dilibatkannya Kaka dalam proses transfer ini tak lepas dari sudah tidak masuknya pemain asal Brasil itu dalam rencana Mourinho. Selain itu, Barcelona juga menginginkan gelandang baru mengingat proses transfer Cesc Fabregas belum menemui titik terang.(dira)
SPORT
Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:17

Persita Tangerang berhasil menyelematkan diri dari zona degradasi usai berhasil menang 4-2 atas Bali United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

KOTA TANGERANG
Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Rabu, 1 Mei 2024 | 17:01

Dalam rangka Hari Buruh (May Day) yang diperingati 1 Mei, ratusan perwakilan buruh dan serikat pekerja mengikuti kegiatan senam hingga pembagian doorprize di Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill