Connect With Us

Italia Siapkan Cassano, Balotelli dan Amauri

| Senin, 9 Agustus 2010 | 15:53

TANGERANGNEWS-Striker Sampdoria Antonio Cassano akan memakai jersey nomor sepuluh saat Italia menghadapi Pantai Gading dalam pertandingan persahabatan di Stadion Upton Park, Rabu [11/8] dinihari WIB.

Pelatih Italia Cesare Prandelli akan menggunakan tiga striker di pertandingan nanti. Selain Cassano, lini depan bakal diisi Mario Balotelli dan Amauri. Balotelli memakai jersey nomor sembilan, dan Amauri nomor 21.

“Masih banyak yang bertanya-tanya, tapi kami akan mengawali laga dengan Balotelli-Cassano-Amauri di barisan depan. Ini merupakan modul bagi kami untuk menjaga kesinambungan tim,” ujar Prandelli dalam keterangannya kepada wartawan.

Prandelli kemungkinan akan menerapkan pola 4-3-3. Di barisan pertahanan, kuartet belakang berisikan Marco Motta, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Cristian Molinaro. Sedangkan lini tengah diisi Angelo Palombo, Daniele De Rossi, dan Simone Pepe.(go/dira)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill