Connect With Us

Benitez : Seperti Liverpool Vs MU

| Minggu, 3 Oktober 2010 | 19:28

Benitez (ist / ist)

TANGERANGNEWS-Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez, menyebut megaduel melawan Juventus yang akan dilakoni timnya pada Senin (4/10) dinihari WIB setara dengan rivalitas Liverpool vs Manchester United di Liga Primer Inggris dan duel el clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Spanyol.
 
“Itu seperti Liverpool-Manchester United di Inggris dan Barcelona-Real Madrid di Spanyol, murni rivalitas dan emosi,” ujarnya di laman resmi klub.
 
“Terdapat rivalitas yang hebat, tapi saya rasa akan lebih baik untuk mengurangi tensinya, Ini adalah pertandingan yang ingin dimenangkan setiap pelatih, hanya saja tiap pelatih memiliki cara berbeda untuk menunjukkannya. Dalam hati, saya sangat menantikannya.
Saya menyukai kemenangan lebih dari siapa pun,” lanjutnya.
 
“Kami menghadapi Juventus, tim kuat yang telah banyak berubah musim ini. Mereka akan lapar kemenangan dan bagi kami itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan memiliki intensitas tinggi. Kami yakin pada kemampuan sendiri dan fans kami, dan kami bisa mengalahkan siapa pun.”
 
Namun, meski berharap dukungan penuh dari fans, Benitez berharap Interisti tidak melakukannya secara berlebihan dan tetap menghormati tim lawan.
“Kami harus mengurangi keriuhan di tribun dan mempertahankan intensitas yang bagus di lapangan. Saya berasal dari Inggris, sebuah negara di mana fans saling menghormati.
 
Pada pertandingan nanti, fans kami akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa mereka bisa mendukung tim dengan cara yang terhormat.”(DIRA)
 
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill