Connect With Us

Kalah dari Persib Bandung, Pelatih Persita Tangerang Sebut Kurang Beruntung

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 23 Desember 2022 | 16:19

Ilustrasi Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGANGNEWS.com-Persita Tangerang harus puas setelah ditaklukkan oleh Persib Bandung dengan skor 0-1 dalam pertandingan Liga 1 2022/2023, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 21 Desember 2022. Kekalahan persita terjadi akibat gol bunuh diri dari Arif Setiawan.

Menanggapi hasil pertandingan itu, Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengatakan, kekalahan dari tim besutannya itu lantaran kurang beruntung.

Menurut Vera, klub berjuluk Pendekar Cisadane itu telah bermain cukup baik, bahkan cenderung mampu menguasai permainan ditambah memiliki lebih banyak peluang. Namun Persita gagal memaksimalkan banyak peluang jadi gol.

"Kita tidak bisa dapat (poin) cuma Persib bisa cetak gol dan kita tidak bisa, (walaupun) dapat banyak peluang untuk bisa cari gol penyeimbang," katanya usai laga seperti dikutip dari okezone.co, Jumat 23 Desember 2022.

Meski bermain cukup bagus, tetapi sepakbola pada intinya adalah mencetak gol. Itulah yang gagal dieksekusi oleh anak-anak asuhnya itu.

Meski begitu, Vera berusaha untuk tetap positif. Menurutnya, kekalahan ini akan memberikan pelajaran berarti bagi Persita Tangerang, agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Ya setiap pertandingan semua tim main seperti itu cetak gol, lalu mundur. Babak kedua waktu kita ada cedera, ada yang ditarik di situ. Semua biasa dengan beberapa tim yang kita main, selalu ada banyak jatuh, jatuh, jatuh (mengulur waktu). Saya tidak tahu pemain seperti apa ini main bola," ungkapnya.

Sementara itu, pemain Persita, Wildan Ramdhani, menyatakan akan berusaha menorehkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan pada laga pekan ke-17 melawan Barito Putera, Sabtu 24 Desember 2022, pada pekan ini.

"Mengenai pertandingan selanjutnya mungkin pelatih yang lebih mengetahui tentang evaluasi yang kita perlukan untuk laga selanjutnya. Ya semoga harapannya kita bisa lebih baik dan mendapatkan poin maksimal lawan Barito," pungkasnya.

BANTEN
Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:31

Pengamat Media Komunikasi UIN Jakarta Deden Mauli Darajat menilai keputusan DPP Partai Demokrat yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju dalam Pilkada Banten 2024 dirasakan aneh.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill