Connect With Us

Bertarung Sengit, Persita Tangerang Dibungkam Bali United

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 6 Desember 2022 | 11:16

Persita Vs Bali United. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang harus menerima kekalahan setelah kebobolan tiga gol oleh Bali United dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 5 Desember 2022. malam.

Dalam pertandingan itu, Pendekar Cisadane mencatat dua gol yang diciptakan oleh Muhammad Ridho di menit 55 dan di menit 72, melalui sundulan maut Agustin Catttaeo.

Menghadapi juara bertahan, Persita Tangerang tampil cukup apik dengan memberikan perlawanan sengit, kedua tim saling serang memenangkan pertandingan.

Pada babak pertama Persita lebih dulu kebobolan pada menit 21 melalui sundulan kepada M Rahmat, setelah memanfaatkan umpan silang dari Eber Bessa, kedudukan menjadi 1-0.

Tidak tinggal diam, tendangan keras Muhammad Ridho kemudian mengobrak abrik gawang Bali United, sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Tak berselang lama, Persita Tangerang kembali kebobolan pada menit 58 melalui tendangan kaki Eber Bessa, yang memanfaatkan umpan dari belakang yang dilakukan Ricky Fajrin, sehingga membuat Bali United kembali unggul 2-1.

Agustin Catttaeo membalas serangan dengan mencetak gol lewat sundulan kepala pada menit 72, skor kembali seri 2-2.

Pertarungan sengit terus berlangsung, kedua tim tampak enggan mengalah. Kemudian, Bali United mendapat hadiah penalti menit 88, setelah kiper Persita Dhika Bhayangkara, melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang.

Tendangan penalti dieksekusi dengan matang oleh pemain Bali United, serangan bola itu tak mampu di halau oleh kiper Persita Dhika Bhayangkara. Sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, kedudukan 3-2 atas keunggulan Bali United tetap bertahan.

Melansir dari antaranews.com, Selasa 6 Desember 2022, Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengatakan, meski tim besutannya kalah, tetapi para pemain Persita telah bermain dengan bagus dan mengontrol pertandingan melawan Bali United dengan baik.

Menurutnya, kekalahan tim Persita diakibatkan karena melakukan kesalahan sendiri. Jika tanpa kesalahan, Persita masih bisa menang.

"Saya pikir jika tim tidak melakukan kesalahan sendiri bisa menang melawan Bali," tukasnya.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill