Connect With Us

Kapten Persita Tangerang Jagokan Prancis Jadi Juara Piala Dunia Lagi

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 17 November 2022 | 16:25

Kapten Persita Tangerang Muhammad Toha. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGANGNEWS.com-Piala Dunia Qatar 2022  akan mulai diselenggarakan pada Minggu 20 November 2022, pekan ini. Kapten tim Persita Tangerang Muhammad Toha mengaku mendukung dan menjagokan Prancis akan kembali keluar menjadi juara.

Muhammad Toha yang sekaligus menjadi bek kanan Persita ini menyebut, peluang Prancis untuk mempertahankan gelar pada Piala Dunia kali ini masih cukup besar.

Pemain asal Bontang, Kalimantan Timur ini juga yakin Prancis mampu mematahkan kutukan yang beredar, bahwa pemegang gelar juara Piala Dunia akan turun performanya pada edisi berikutnya.

"Pemain Prancis semakin matang. Meski tak tampil mengesankan di UEFA Nations League, tapi saya yakin di event besar kali ini, Prancis masih bisa menuju final," ucapnya dikutip dari tribundepok.com, Kamis 17 November 2022.

Menurut Toha, saat ini para pemain Prancis sedang dalam performa terbaiknya, seperti Karim Benzema, Oliver Giroud, dan Kylian Mbappe serta sosok pelatihnya, Didier Deschamps yang berkompeten.

Prancis yang tergabung dalam grup D akan menghadapi Tunisia, Denmark, dan Australia. Toha menyebut potensi kemenangan tinggi akan diraih ketika melawan Tunisia dan Australia, sementara Denmark, Toha memprediksi akan terjadi perlawanan sengit.

Toha menjelaskan, Prancis perlu memperkuat lini tengah pasca Ngolo Kante absen karena cedera. Namun, ia yakin Prancis masih memiliki banyak stok untuk mengisi lini tengah.

Selain itu, Toha menyarankan Prancis untuk menyoroti Karim Benzema. Striker yang baru-baru ini memenangkan Ballon d'Or ini, kata Toha, akan memberikan kejutan di Piala Dunia Qatar 2022 nanti.

"Bagi saya, perlu melihat permainan Karim Benzema. Setidaknya menambah ilmu, bagaimana seorang bek bisa membaca permainan Benzema nanti. Tentu saya akan ambil positifnya dari permainan mereka nanti," tutup Toha.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BANTEN
Jadi Tanggung Jawab Pelanggan, PLN Bagikan Tips Aman Kelistrikan 

Jadi Tanggung Jawab Pelanggan, PLN Bagikan Tips Aman Kelistrikan 

Selasa, 16 Juli 2024 | 09:57

PT PLN (Persero) membagikan tips untuk pelanggan atau masyarakat terkait keamanan kelistrikan guna menghindari risiko berbahaya, seperti tersengat listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill