Connect With Us

Kelanjutan Liga 1 Tidak Jelas, Persita Tangerang Pilih Liburkan Pemain

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:43

Para pemain Persita Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pasca tragedi Kanjuruhan hingga kini belum ada informasi jelas mengenai kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2022/2023. Hal tersebut membuat tim Persita Tangerang memutuskan untuk meliburkan para pemainnya selama sepekan.

Kepala Pelatih Persita Alfredo Vera mengatakan, pemain diperbolehkan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Namun, dirinya meminta agar para pemain tetap menjaga kondisi fisiknya.

Dirinya telah menyiapkan sejumlah program latihan untuk Osas Saha dan kawan-kawan, ketika nanti berkumpul kembali di Tangerang pada pekan depan tepatnya 31 Oktober 2022.

“Para pemain mendapatkan menu latihan mandiri dari pelatih fisik (Marcos Gonzalez) selama mereka berada di kediaman masing-masing. Mereka harus terus menjaga kondisi fisik,” ujar Vera seperti dikutip dari tvonenews.com, Kamis, 20 Oktober 2022.

Menurut Vera, kepastian mengenai kelanjutan dari kompetisi Liga 1 tersebut sangat penting bagi tim pelatih dalam menyiapkan pemain, sehingga dirinya berharap agar PSSI segera memberikan kepastian.

Dampak pasca terjadinya tragedi Kanjuruhan membuat kondisi sepakbola Indonesia tengah dalam situasi yang sulit, ditambah dengan kabar-kabar yang beredar di luaran.

Alfredo Vera berharap dirinya bersama timnya dapat segera mendapatkan kejelasan dan bisa kembali bertanding untuk menyelesaikan kompetisi musim ini.

Sejauh ini tim Pendekar Cisadane telah tampil cukup garang dengan berhasil mengumpulkan 22 poin dan berada di urutan keempat klasemen sementara.

KAB. TANGERANG
Pemotor Tewas Terlindas Truk di Pasar Kemis Tangerang, Sopir Kabur ke Kantor Polisi

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Pasar Kemis Tangerang, Sopir Kabur ke Kantor Polisi

Rabu, 24 Juli 2024 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor berinisial BH, 31, tewas mengenaskan akibat terlindas truk di Jalan Raya Pasar Kemis, tepatnya depan proyek Suvarna Sutera, Desa Sindang Panongan, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang,

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

TEKNO
Telkomsel Luncurkan Super App dengan Beragam Fitur Layanan Digital Lifestyle

Telkomsel Luncurkan Super App dengan Beragam Fitur Layanan Digital Lifestyle

Selasa, 23 Juli 2024 | 17:00

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel kembali mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan My Telkomsel Super App.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill