Connect With Us

Kelanjutan Liga 1 Tidak Jelas, Persita Tangerang Pilih Liburkan Pemain

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:43

Para pemain Persita Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pasca tragedi Kanjuruhan hingga kini belum ada informasi jelas mengenai kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2022/2023. Hal tersebut membuat tim Persita Tangerang memutuskan untuk meliburkan para pemainnya selama sepekan.

Kepala Pelatih Persita Alfredo Vera mengatakan, pemain diperbolehkan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Namun, dirinya meminta agar para pemain tetap menjaga kondisi fisiknya.

Dirinya telah menyiapkan sejumlah program latihan untuk Osas Saha dan kawan-kawan, ketika nanti berkumpul kembali di Tangerang pada pekan depan tepatnya 31 Oktober 2022.

“Para pemain mendapatkan menu latihan mandiri dari pelatih fisik (Marcos Gonzalez) selama mereka berada di kediaman masing-masing. Mereka harus terus menjaga kondisi fisik,” ujar Vera seperti dikutip dari tvonenews.com, Kamis, 20 Oktober 2022.

Menurut Vera, kepastian mengenai kelanjutan dari kompetisi Liga 1 tersebut sangat penting bagi tim pelatih dalam menyiapkan pemain, sehingga dirinya berharap agar PSSI segera memberikan kepastian.

Dampak pasca terjadinya tragedi Kanjuruhan membuat kondisi sepakbola Indonesia tengah dalam situasi yang sulit, ditambah dengan kabar-kabar yang beredar di luaran.

Alfredo Vera berharap dirinya bersama timnya dapat segera mendapatkan kejelasan dan bisa kembali bertanding untuk menyelesaikan kompetisi musim ini.

Sejauh ini tim Pendekar Cisadane telah tampil cukup garang dengan berhasil mengumpulkan 22 poin dan berada di urutan keempat klasemen sementara.

BANTEN
Jelang Ramadan, Pemprov Banten Bakal Gelar Pasar Murah

Jelang Ramadan, Pemprov Banten Bakal Gelar Pasar Murah

Kamis, 29 Februari 2024 | 17:30

Menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2024 Masehi, Pemerintah Provinsi (Pempriv) Banten melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, akan menggelar pasar murah yang diselenggarakan di 8 Kabupaten/Kota di Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

KAB. TANGERANG
Sekolah di Kabupaten Tangerang Jadi Pilot Project Program Makanan Bergizi untuk Siswa

Sekolah di Kabupaten Tangerang Jadi Pilot Project Program Makanan Bergizi untuk Siswa

Kamis, 29 Februari 2024 | 18:49

Kabupaten Tangerang menjadi percontohan implementasi program nasional Siswa Indonesia Sehat, Terampil dan Sejahtera (SISTARA).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill