Connect With Us

Pemain Persita Tangerang Diganjar Kartu Merah saat Lawan Madura United, Begini Tanggapan Pelatih

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 16 Februari 2023 | 12:01

Wildan Ramdhani, pemain Persita Tangerang saat laga kontra Madura United dalam Liga 1 BRI 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pemalingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu 15 Februari. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pekan ke-25 Liga 1 BRI 2022-2023 yang mempertemukan Persita Tangerang dan Madura United berlangsung cukup sengit di Stadion Gelora Madura Ratu Pemalingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu 15 Februari, lalu.

Kedua tim tampak tidak mau mengalah dan saling berbalas serangan ke gawang lawan guna mencuri poin dan meraih kemenangan.

Persita sempat menciptakan peluang di menit 16' namun eksekusi dari Ghozali Siregar belum berhasil membuahkan gol lantaran membentur mistar gawang.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab membalas serangan dari Persita dan cukup mendominasi awal jalannya pertandingan, sehingga tercipta gol di menit 46' lewat sepakan dari pemain bernomor punggung 11, Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha.

Kesebelasan Pendekar Cisadane pun mulai membalikkan keadaan dengan menguasai pertandingan. Sundulan tajam Wildan Ramdhani di menit 74' akhirnya menyamakan kedudukan.

Namun, Persita harus bermain dengan hanya sepuluh pemain lantaran Ezequiel Vidal mendapat kartu kuning kedua dan kartu merah usai sikut pemain asal Argentina tersebut mengenai dagu dari Lulinha saat sedang terjadi perebutan bola antara keduanya di menit 78'.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyayangkan keputusan wasit memberikan kartu merah kepada pemain besutannya itu.

"Saya tidak bisa lihat karena terlalu jauh, saya tidak bicara banyak. Tapi, menurut saya terlau eksesif, kartu kuning saja tidak harus (kartu merah)," ujar Alfredo dalam konferensi pers usai laga kontra Madura United.

Meski begitu, Alfredo mengaku bersyukur dan cukup puas atas permainan dari anak-anak asuhnya tersebut, sehingga mampu menahan imbang Madura United.

"Saya pikir Persita bermain bagus, kita dapat poin seperti apa yang kita targetkan. Kita sebenarnya datang untuk dapat tiga poin tapi kita tertinggal lebih dulu dan akhirnya imbang itu cukup bagus," katanya.

Pertandingan antara Persita melawan Madura United berakhir seri 1-1. Madura United harus tertahan di posisi keempat klasemen sementara. sedangkan, Persita Tangerang masih berada di posisi ke-9 klasemen. 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill