Connect With Us

Hasil Imbang Bali United vs Persita, Pelatih: Punya Peluang di Babak Kedua

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Maret 2023 | 10:09

Pertandingan Bali United versus Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa 7 Maret 2023 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan Bali United melawan Persita Tangerang dalam pekan ke-29 BRI Liga 1 2022-2023 berakhir dengan skor imbang 1-1.

Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta tersebut berjalan cukup alot, Selasa 7 Maret 2023, pukul 17.00 WIB, petang.

Bali United sebagai tuan rumah sempat dibuat kerepotan oleh serangan-serangan tajam dari para punggawa Pendekar Cisadane.

Gol pertama tercipta untuk Persita Tangerang lewat tendangan Irsyad Maulana di menit ke-15', namun tak berselang lama gol balasan dilayangkan oleh Ilija Spasojevic di menit ke-37'.

Dalam pertandingan tersebut sempat diwarnai dengan beberapa kali tiupan peluit pelanggaran, sehingga jalannya laga tidak sesuai seperti yang diharapkan oleh Persita.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo mengatakan, laga kali ini sangat berat sehingga para pemain Persita berusaha untuk mendominasi pertandingan sejak awal permainan.

"Di babak pertama terjadi dua hal, kita bisa mengatur pertandingan dan sedikit hilang di tengah lapangan,” ujar Luis saat jumpa pers usai laga.

Luis mengungkapkan, banyak peluang yang berpotensi membuahkan gol di babak kedua, di antaranya tendangan berbahaya dari Ezequiel Vidal, namun penjaga gawang Bali United Nadeo Argawinata menjadi tembok besar yang sulit ditembus.

"Momen saat kita memiliki dan tanpa bola pemain selalu melakukan organisasi permainan dan itu akhirnya bisa membantu kita dapat poin hari ini," katanya.

Sementara itu, penjaga gawang Persita Aditya Harlan mengaku bersyukur dapat meraih poin melawan salah satu tim yang berada di posisi atas klasemen sementara, meski belum memenuhi target tiga poin.

“Itu menunjukan kita ingin mencuri tiga poin disini, tapi hasil yang kita dapat patut kita bersyukur. Karena perjuangan anak-anak patut diapresiasi karena kita mendapat satu poin dari Bali United,” tukas Aditya.

Selanjutnya, Persita Tangerang akan kembali menjadi tuan rumah menjamu pemuncak klasemen sementara, yakni PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, dalam pekan ke-30, Senin 13 Maret 2023 mendatang.

TEKNO
Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Rabu, 19 Juni 2024 | 07:56

Baru-baru ini tengah viral di media sosial gambar meme yang berubah menjadi video, sehingga menjadi bahan candaan warganet.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

NASIONAL
PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

Jumat, 21 Juni 2024 | 20:33

PT PLN (Persero) berhasil memimpin sektor Utilities: Gas and Electric di Asia Tenggara dengan menduduki posisi teratas dalam daftar Fortune 500.

KOTA TANGERANG
Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:07

Usai meraih hasil memuaskan pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (POPDA) XI Banten 2024, kontingen Kota Tangerang menargetkan untuk merebut juara umum dalam Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Banten 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill