Connect With Us

Aditya Harlan Ingin Pecahkan Rekor Buruk Persita vs Barito Putera

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 30 Juni 2023 | 11:29

Barito Putera vs Persita Tangerang. (@TangerangNews / Instagram Barito Putera)

TANGERANGNEWS.com- Penjaga gawang Aditya Harlan menyebut ingin mengakhiri rekor buruk dari Persita Tangerang yang kerap kalah saat menghadapi Barito Putera.

Pasalnya, dalam beberapa kali pertemuan Pendekar Cisadane selalu dibuat bertekuk lutut oleh Laskar Antasari. Salah satunya pada laga pamungkas BRI Liga 1 2022/2023, Jumat, 14 April 2023, Persita kalah skor 0-1 dari Barito Putera sehingga harus puas finis di posisi ke-9.

Menanggapi hal itu, Aditya Harlan paham betul catatan buruk tersebut. Namun, ia yakin Persita mampu memberikan perlawanan terbaik dan merebut tiga poin sesuai arahan dari pelatih.

"Seperti kata pelatih, setiap pertandingan adalah final. Kami harus berusaha merebut tiga poin. Apalagi sudah menjalani pemusatan latihan sudah mengenal satu sama lain antar pemain, dan sudah mematangkan taktik. Jadi kami sudah siap," katanya, Jumat, 30 Juni 2023.

Kendati demikian, Aditya mengaku percaya diri dapat memenuhi target dari manajemen dalam Liga 1 musim 2023/2024 kali ini. Sebab, Persita telah memiliki tambahan amunisi baru untuk bertanding.

"Kami harus optimis dengan skuad yang musim lalu masih ada di sini. Saya yakin Persita, Insya Allah bisa berbicara banyak di Liga 1 tahun ini. Apalagi pemain asing juga bagus, karena ada sosok seperti Mateo Bustos yang sempat bermain di Persita. Ada pemain asing lain seperti Christian Rontini, dia juga sangat bagus. Jadi semoga bisa membantu tim," ujarnya.

Sebagai informasi, Persita Tangerang akan bertanding melawan Barito Putera dalam laga pembuka Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, pada Minggu, 2 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

TEKNO
Telkomsel Luncurkan Super App dengan Beragam Fitur Layanan Digital Lifestyle

Telkomsel Luncurkan Super App dengan Beragam Fitur Layanan Digital Lifestyle

Selasa, 23 Juli 2024 | 17:00

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel kembali mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan My Telkomsel Super App.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

TANGSEL
Pos Polisi Graha Raya Tangsel Ludes Terbakar Diduga Gegara Korsleting Listrik

Pos Polisi Graha Raya Tangsel Ludes Terbakar Diduga Gegara Korsleting Listrik

Rabu, 24 Juli 2024 | 11:03

Pos Polisi Graha Raya ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik di Jalan Graha Bunga, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill