Connect With Us

Hasil Imbang Lawan Arema Jadi Modal Persita Hadapi Dewa United

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 17 September 2023 | 22:41

Persita Tangerang melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu 22 Januari 2023. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Klub Persita Tangerang berhasil memutus rekor buruk enam kekalahan beruntun usai menahan imbang 0-0 Arema FC dalam lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu, 16 September 2023.

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves menyampaikan rasa optimistisnya hasil imbang ini dapat menjadi modal bagi tim besutannya untuk meraih poin penuh di laga berikutnya melawan Dewa United.

"Tetapi ini jadi hasil yang positif, karena kalau kita lihat dari enam pertandingan terakhir kami kalah beruntun. Kami sedang memperbaiki mental para pemain. Saya kira hasil imbang sudah hasil yang positif," ucapnya Senin, 18 September 2023.

Kendati demikian, Divaldo tak menampik hasil imbang itu meleset dari yang ia targetkan. Sebab, dirinya menginginkan Persita meraup tiga poin dalam pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini sebenarnya bukan hasil yang kita inginkan, tim ini ingin mencari tiga poin. Tapi kita sadar bahwa Arema sejak kedatangan Coach Valente mereka tampil lebih bagus, kuat dan selalu ingin mengontrol pertandingan," ujarnya.

Sosok asal Portugal itu menilai ada beberapa permainan yang perlu diperbaiki terkait teknik menyerang dan keagresifan para pemain lantaran terdapat sejumlah peluang pada babak pertama, seperti tusukan Esal Sahrul dan juga usaha dari Ramiro Fergonzi yang belum berhasil membuahkan gol.

"Di awal kami memiliki beberapa peluang, ada peluang yang memang bukan 100%, tapi jika lebih tenang sedikit pasti bisa menjadi gol. Tapi itu tidak masalah," katanya.

Dalam laga selanjutnya melawan Dewa United, Divaldo berharap anak-anak asuhnya dapat mempertahankan kinerja baik dan sikap tersebut, terlebih memperkuat mental.

"Yang saya dan tim harus bicara kedepan tentu adalah mempertahankan kerja keras ini," pungkasnya.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill