Connect With Us

Hasil Imbang Lawan Arema Jadi Modal Persita Hadapi Dewa United

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 17 September 2023 | 22:41

Persita Tangerang melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu 22 Januari 2023. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Klub Persita Tangerang berhasil memutus rekor buruk enam kekalahan beruntun usai menahan imbang 0-0 Arema FC dalam lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu, 16 September 2023.

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves menyampaikan rasa optimistisnya hasil imbang ini dapat menjadi modal bagi tim besutannya untuk meraih poin penuh di laga berikutnya melawan Dewa United.

"Tetapi ini jadi hasil yang positif, karena kalau kita lihat dari enam pertandingan terakhir kami kalah beruntun. Kami sedang memperbaiki mental para pemain. Saya kira hasil imbang sudah hasil yang positif," ucapnya Senin, 18 September 2023.

Kendati demikian, Divaldo tak menampik hasil imbang itu meleset dari yang ia targetkan. Sebab, dirinya menginginkan Persita meraup tiga poin dalam pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini sebenarnya bukan hasil yang kita inginkan, tim ini ingin mencari tiga poin. Tapi kita sadar bahwa Arema sejak kedatangan Coach Valente mereka tampil lebih bagus, kuat dan selalu ingin mengontrol pertandingan," ujarnya.

Sosok asal Portugal itu menilai ada beberapa permainan yang perlu diperbaiki terkait teknik menyerang dan keagresifan para pemain lantaran terdapat sejumlah peluang pada babak pertama, seperti tusukan Esal Sahrul dan juga usaha dari Ramiro Fergonzi yang belum berhasil membuahkan gol.

"Di awal kami memiliki beberapa peluang, ada peluang yang memang bukan 100%, tapi jika lebih tenang sedikit pasti bisa menjadi gol. Tapi itu tidak masalah," katanya.

Dalam laga selanjutnya melawan Dewa United, Divaldo berharap anak-anak asuhnya dapat mempertahankan kinerja baik dan sikap tersebut, terlebih memperkuat mental.

"Yang saya dan tim harus bicara kedepan tentu adalah mempertahankan kerja keras ini," pungkasnya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill