Connect With Us

Resmi Dipecat Persita, Mateo Bustos Beri Pesan Menohok untuk Suporter

Fahrul Dwi Putra | Senin, 6 November 2023 | 15:22

Persita Tangerang resmi melepas gelandang asal Argentina, Mateo Bustos (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang resmi memutuskan kontrak kerja sama dengan gelandang asal Argentina, Mateo Bustos pada Minggu, 05 November 2023.

"Klub dan pemain sepakat untuk menyudahi kerja sama pada paruh musim ini. Terima kasih atas kontribusinya dan semoga sukses dimana pun," tulis Persita melalui akun Instagram resminya, @persita.official dikutip pada Senin, 06 November 2023.

Menurut suporter, Mateo di musim ini dinilai kurang memberikan kontribusi untuk klub berjuluk Pendekar Cisadane. Oleh karena itu, para suporter pun mendesak manajemen untuk mengakhiri kontrak dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Meski begitu, Mateo Bustos mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia mengakui musim ini bukanlah penampilan terbaiknya bersama Pendekar Cisadane.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, itu bukan penampilan terbaik saya tapi saya mengucapkan selamat tinggal dengan ketenangan pikiran bahwa saya selalu menginginkan yang terbaik untuk tim," ucap Mateo.

Dalam kesempatan itu, Mateo juga menyampaikan pesan kepada para suporter agar mendukung para pemain baik saat menang maupun kalah.

"Kepada fans lain yang meminta saya untuk keluar, saya beritahu mereka untuk mendukung para pemain karena jka Anda memiliki pemikiran itu adalah sesuatu yang negatif," imbuhnya.

Mateo beranggapan bahwa para pemain bukanlah robot dan mesin, sehingga wajar jika beberapa kali melakukan kesalahan.

"Dalam sepak bola ada kalah dan menang," tutupnya.

Sebelumnya, Mateo Bustos pernah membela Persita pada Liga 1 musim 2020. Dirinya baru bermain selama tiga pertandingan dan terhenti di tengah jalan lantaran pandemi Covid-19.

Pada musim lalu, Bustos tampil untuk klub divisi primera Paraguay, Resistencia Sport Club dengan catatan 24 pertandingan yang menghasilkan dua gol dan satu assist.

Usai melepas Mateo Bustos, Persita dirumorkan akan mendatangkan pemain baru asal Maroko. Namun, terkait namanya masih dirahasiakan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill