Connect With Us

Enggan Beli Pemain, Persita Pilih Pinjam Rendy Juliansyah dari Persik Kediri

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 4 November 2023 | 17:45

Pemain Persita pinjaman dari Persik Kediri, Rendy Juliansyah. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang terus melakukan upaya untuk menjauh dari zona degradasi dan mengincar target finis di posisi yang lebih baik pada BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Selain perombakan pelatih, Persita juga memperkuat lini depannya dengan mendatangkan Rendy Juliansyah yang berstatus pinjaman dari Persik Kediri.

Pemain berusia 21 tahun ini didatangkan atas permintaan dari pelatih Persita, Divaldo Alves. Diketahui, keduanya sempat satu tim pada musim 2022/2023, lalu.

"Pelatih meminta saya untuk bergabung dengan Persita di putaran kedua musim ini, kami sudah pernah bekerja bersama pada musim lalu di Persik Kediri," ujar Rendy Sabtu, 04 November 2023.

Saat ini, Rendy tengah beradaptasi bersama rekan-rekan barunya sekaligus memastikan kondisi fisiknya fit untuk menjalani pertandingan mendatang.

"Saya sudah menjalani latihan ringan selama beberapa hari, belum mengikuti latihan inti. Senang rasanya karena rekan-rekan disini menyambut saya dengan tangan terbuka dan ada rasa kecocokan pastinya," imbuh pemain asal Tangerang Selatan (Tangsel) ini.

Rendy optimistis dapat berkontribusi dalam misi kebangkitan Persita untuk finis di posisi papan atas klasemen BRI Liga 1 jika diberi kesempatan bermain.

"Saya akan membantu Persita untuk finis lebih baik di akhir musim semoga bisa di papan atas. Saya juga berharap bisa mendapatkan menit bermain lebih lagi," katanya.

Sebagai informasi, Rendy merupakan mantan penggawa Garuda Muda Timnas Indonesia U-16 dan U-19. Sebelum Persik Kediri, Rendy juga sempat berseragam Rans Nusantara dan juga Sulut United.

Musim lalu, Rendy berhasil mencetak satu gol dari 12 laga yang dimainkan, sementara musim ini ia baru menjalani dua pertandingan bersama Persik Kediri.

BISNIS
PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

Senin, 3 Juni 2024 | 10:11

PT PLN (Persero) berhasil menambah 3,5 juta pelanggan pada tahun 2023, sehingga total pelanggan mencapai 89,15 juta.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Rabu, 12 Juni 2024 | 21:46

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Suvarna Sutera anak perusahaan Alam Sutera Group, melakukan gerakan restorasi fungsi ekologis dengan menanam 10 ribu bibit pohon mangrove di Ketapang Urban Aquaculture, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill