Connect With Us

Bursa Transfer BRI Liga 1, Persita Datangkan Cakra Yudha

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 7 November 2023 | 15:31

Pemain gelandang bertahan baru Persita, Cakra Yudha (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Bursa transfer BRI Liga 1 musim 2023/2024 semakin menarik. Momen ini dimanfaatkan Persita untuk menjauh dari zona degradasi dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Cakra Yudha, pemain gelandang bertahan berusia 29 tahun ini menjadi pilihan Persita untuk mengarungi sisa pertandingan BRI Liga 1 hingga akhir musim.

Pemuda asal Lamongan ini datang dengan status bebas transfer. Sebelumnya, ia sempat membela PSMS Medan di Liga 2 selama enam pertandingan babak fase grup di awal musim.

"Ada tawaran dari Persita datang dan pelatih serta manajemen serius menginginkan saya. Tak lama saya setuju dan tak sabar untuk bisa bermain dengan Persita," ujar Cakra Selasa, 07 November 2023.

Cakra mengaku senang lantaran dirinya diterima dengan baik oleh pelatih maupun para pemain lainnya.

"Senang Alhamdulillah rasanya bisa berada di sini," ungkapnya.

Sebelum berseragam PSMS Medan, Cakra sempat menapaki karir sepak bolanya di PSCS Cilacap, Semeru FC, Sriwijaya FC, dan Semen Padang.

Jebolan SSB Indonesia Muda ini juga optimistis dapat memberikan hasil terbaik dan membaw naik ke posisi klasemen yang lebih baik.

"Dari saya pribadi saya ingin tampil maksimal dan selalu bekerja keras di setiap kesempatan. Dan tentu yang terpenting adalah membawa Persita naik ke peringkat yang lebih baik lagi," pungkasnya.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

KAB. TANGERANG
Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Rabu, 12 Juni 2024 | 21:46

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Suvarna Sutera anak perusahaan Alam Sutera Group, melakukan gerakan restorasi fungsi ekologis dengan menanam 10 ribu bibit pohon mangrove di Ketapang Urban Aquaculture, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Kamis, 13 Juni 2024 | 11:07

Rumah tangga presenter kondang Ruben Onsu berujung perceraian. Gugatan terhadap Sarwendah, istri Ruben, telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill