Connect With Us

Aqua Danone Nations CUP 2012 Digelar di Tangerang

| Minggu, 27 Mei 2012 | 17:01

Foto Danone. (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-Ajang kompetisi sepak bola anak-anak usia 10-12 tahun terbesar di dunia, Aqua Danone Nations Cup (DNC) 2012 menggelar babak kualifikasi lokal di Stadion Benteng, Kota Tangerang, dari tanggal 26-27 Mei 2012. Babak kualifikasi local ini merupakan rangkaian dari babak penyisihan di tingkat Provinsi dan Kota Tangerang adalah kota ke 13 yang mewakili seluruh peserta dari Provinsi Banten.
 
Brand Tim Aqua Panji Cakrasantana mengatakan, ada sekitar 4900 anak yang tergabung dalam 350 tim dari berbagai daerah di Banten yang menikuti babak kualifikasi lokal ini. Peserta dari Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangsel) sendiri berjumlah 170 tim.
 
“Kompetisi ini merupakan yang ke 10 kalinya dilaksanakan. Kita pilih Tangerang sebagai perwakilan karena merupakan salah satu kota terpenting dalam ajang Aqua DNC. Banyak pemain sepak bola yang handal lahir dari kota ini,” katanya, Minggu (27/5).
 
Menurut Panji dari 350 tim ini akan diseleksi dan dipilih 1 tim pemenang untuk maju ke babak dinal nasional yang akan dilangsungkan di Jakarta paad 16-17 Juni 2012. “Perwakilan dari 14 Kota ini nanti akan diseleksi lagi untuk mewakili Indonesia di World Final DNC 2012 di Warsawa, Polandia, untuk bersaing dengan pewakilan dari 40 Negara,” ungkapnya.
 
Ajang ini, kata Panji, juga bekerja sama dengan PSSI dalam mencari bibit-bibit muda sepak bola nasional untuk mengharumkan nama Indonesia. “Kita berharap, anak-anak ini ditarik oleh PSSI untuk dilatih dan dipersiapkan menjadi Tim Nasional,” katanya.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill