Connect With Us

Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Timpa Dua Pengendara Motor, 1 Tewas

 

Dibaca : 7171

 

TANGERANGNEWS.com-Satu truk Hino berwarna hijau dengan Nopol B 9308 TYT yang diduga mengangkut muatan berat mengalami hilang kendali. Akibatnya, truk itu terguling dan menimpa dua pengendara motor yang berada di sampingnya. 

 

Dari dua pengendara motor, satu pengendara tak berhasil lolos dari kejadian maut tersebut. Salah seorang pengendara motor itu pun tewas ditempat karena tertindih truk. Sedangkan nasib dari sang sopir tersebut belum diketahui. 

 

 

 

Peristiwa tersebut terjadi  di sekitar lampu merah, perbatasan Gading Serpong dengan Warung Mangga, Kebon Nanas, Kota Tangerang, pada Minggu (27/12/2020).   “Saya saat kejadian berada persis di samping dua pengendara motor yang tertimpa itu, tetapi karena pengemudi truk menekan klakson dengan keras, saya pun menepi. Sedangkan, dua pengendara terlihat terimpa. Tetapi yang satu selamat,  tidak sampai parah tertimpa-nya,” ujar Tiara kepada TangerangNews.com di lokasi kejadian. 

 

Sementara itu, Amsir saksi lainnya mengatakan, dirinya hanya tahu setelah kejadian. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.20 WIB.  “Mobil terbalik, bukan tertabrak. Korban masih berada di bawah mobil, sampai sekarang belum dievakuasi. Bisa gepeng itu orang yang tertimpa,” terangnya. 

 

Pantauan TangerangNews.com hingga pukul 24.00 WIB, belum terlihat petugas di lokasi kejadian. Hanya, ambualns, warga sekitar dan pengendara lain yang melintas menepi untuk melihat kejadian tersebut. 

 

KOTA TANGERANG
Puluhan Guru SMK Diberi Pelatihan Sertifikasi di Jatake Tangerang 

Puluhan Guru SMK Diberi Pelatihan Sertifikasi di Jatake Tangerang 

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:52

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan sertifikasi bagi puluhan guru SMK dari Jakarta dan Tangerang di Wahana Makmur Sejati (WMS) Safety Riding Center, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

NASIONAL
PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:08

PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PLN Haleyora Power, akan menambah 111 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di berbagai ruas tol di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Kebutuhan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang Naik 10 Persen

Kebutuhan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang Naik 10 Persen

Rabu, 15 Mei 2024 | 18:13

Kebutuhan hewan kurban di Kabupaten Tangerang diperkirakan mengalami kenaikan sekitar 10 persen pada Idul Adha1445 Hijriah/2024 Masehi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill