Connect With Us

Sudah Gagah Tatoan, Pria Tangerang Ngutil Vape & Lihat ke Camera

 

Dibaca : 295

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria menjadi mendadak viral setelah ketahuan mengutil salah satu barang di toko Vape ‘Shippshoppvape’ yang berlokasi di wilayah Cukang Galing, Curug, Kabupaten Tangerang. 

Video CCTV  saat sang pria yang bertampang gagah dan bertatoan tersebut diunggah oleh toko tersebut. Kemudian, tak lama berselang langsung viral. Sebab, tampak sekali  dalam CCTV itu saat sang pria tersebut menjalankan aksinya.  

 

“Ampun bang jago masih liat cctv ajah... maling mah pake masker kek,” tulis akun Shippshoppvape. 

Menurut akun Shippshoppvape kepada TangerangNews.com, pria tersebut belum ditangkap. “Jadi ada buyer belanja terus pura-pura milih barang, saat  yang jaga lengah dia langsung masukin barang berupa POD. Jadi yang diambil saja dia POD. Kami khawatir karena peristiwa seperti ini sering terjadi di daerah sini,” tulisnya. 

“Tatoan doang, mau ngevape kudu maling,” tulis @bgndll. 

Meski begitu ada juga yang menduga sang penjaga toko sengaja, ingin tahu sang pria tersebut jujur atau tidak. “Penjaga tokonya menurut saya tau sih cuman di sengajain aja wkwkwk.maap kalo salah,” tulis @krisnamw__

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill