Connect With Us

VIDEO : Massa Beringas dengan Pelaku Curanmor di Jatiuwung Tangerang

 

Dibaca : 208

TANGERANGNEWS.com-Terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di Kampung Kebon Cau, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang babak belur dipukuli massa. 

Pelaku yang berinisial AH asal Subang tersebut dipukuli warga setelah aksinya mencuri sepeda motor dipergoki korban, Minggu (10/1/2021) pukul 22.00 WIB. 

"Ya, memang semalam kami mendapatkan laporan adanya seorang warga yang diamankan oleh warga sekitar karena diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring kepada TangerangNews.com, Senin (11/1/2021) malam. 

Kapolsek mengatakan, pelaku yang beraksi sendirian tersebut awalnya berupaya mencuri sepeda motor jenis Beat di halaman rumah korban.  Pelaku mencuri sepeda motor itu dibantu dengan alat kunci letter T. Namun, aksi tersebut diketahui korban ketika sepeda motornya didorong pelaku dari teras rumah. 

 

"Pada saat motornya dikeluarkan dari halaman, kegiatannya itu diketahui oleh korban sehingga korban berteriak. Warga sekitar langsung menghampiri pelaku kemudian massa melakukan pengeroyokan," ungkapnya.  Masyarakat setempat yang mengetahui aksi pelaku pun berhasil menangkap pelaku. Lalu, pelaku nyaris tewas karena dikeroyok.  Setelah diamankan, pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Jatiuwung beserta barang bukti berupa sepeda motor korban dan sejumlah kunci letter T.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill