Connect With Us

VIDEO : EKS GEDUNG POLRESTA TANGERANG JADI GEDUNG COVID-19

 

Dibaca : 654

TANGERANGNEWS.com-Satuan tugas COVID-19 Kabupaten Tangerang menyiapkan eks gedung Polresta Tangerang Kabupaten menjadi sarana isolasi pasien COVID-19 tanpa gejala. 

Kapasitas daya tampung gedung berlantai tiga ini sebanyak 150 tempat tidur. 

Seperti diketahui angka kasus penularan COVID-19 di Kabupaten Tangerang masih tinggi dengan kondisi rumah sakit rujukan sudah penuh. Begitu pun dengan rumah singgah isolasi hotel Yasmin  dan sarana lainnya.  

Kekhawatiran pasien COVID-19, mereka luput dari perhatian tenaga kesehatan  dengan tingginya angka kematian dari masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. Karenanya, Satgas COVID-19 terus menambah fasilitas rumah isolasi. 

Saat ini eks gedung Polresta Tangerang Kabupaten disiapkan menjadi sarana rumah isolasi pasien tanpa gejala hingga gejala ringan. 

Sekda Kabupaten Tangerang Mochammad Maesal Rasyid mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan sarana prasarana penunjang agar, eks gedung Polresta Tangerang itu segera dapat dioperasikan.  

“Jadi ini bisa dijadikan sebegai gedung penanganan COVID-19, karena gedung Polresnya sudah pindah ke gedung yang baru,” katanya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill