Connect With Us

VIDEO : MOTOR OJOL DICURI PENJAHAT BERSENPI

 

Dibaca : 387

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang harus dialami seorang pengendara ojek online (Ojol) di Larangan, Kota Tangerang. Sepeda motor yang sehari-hari digunakannya untuk menafkahi istri dan anaknya raib digasak pencuri, Kamis 15 Juli 2021 malam.

Bahkan, pelaku yang beraksi seorang diri itu sempat menunjukkan benda diduga senjata api saat hendak dikejar warga sekitar.

Aksi tersebut sempat terekam CCTV milik warga setempat. Dalam rekaman video, pelaku yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek cokelat sempat berjalan melintasi sepeda motor sasarannya.

Ketika memastikan tidak ada warga, pelaku beraksi dengan menggasak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan Marjuk, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan ini.

Warga sekitar yang melihat pencurian itu sempat berusaha mengejar, namun tidak berhasil. Pasalnya pelaku mengeluarkan benda diduga menyerupai senjata api  saat dikejar.

Ternyata sepeda motor tersebut adalah milik Alim, pengendara Ojol yang saat itu sedang mengunjungi orangtuanya. Ketika itu dirinya baru tiba di lokasi. Namun belum ada lima menit, nasib naas menimpanya.

Kini alim menganggur karena sepeda motor satu-satunya  yang digunakan untuk menafkahi istri dan satu anaknya raib.

"Saya bingung kalau begini. Apalagi selama PPKM darurat ini, sulit cari penumpang  atau pesan antar makanan," ujarnya, Jumat 16 Juli 2021.

Atas kejadian tersebut , Alim berencana akan melaporkannya kepada Polsek Ciledug. Dia berharap polisi dapat segera menangkap pelaku dan sepeda motor miliknya segera kembali sehingga bisa bekerja lagi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill