Connect With Us

VIDEO : TIGA TERPANGGANG DI CIBODAS TANGERANG

 

Dibaca : 2062

TANGERANGNEWS.com-Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kebakaran di bengkel motor di Perumnas II, Cibodas, Kota Tangerang. 

Dalam peristiwa itu, diketahui tiga orang yang masih satu keluarga meninggal dunia, yakni Edi Syahputra, 63, dan istrinya, Lilis Taslim, 54, serta anaknya Lionardi Syahputra, 35.

Informasi yang diperoleh, sebelum kebakaran yang disertai ledakan terjadi, Lionardi sempat terlihat bertengkar dengan kekasihnya di depan bengkel motor. 

Tak lama kemudian, setelah korban turun dari mobil lalu kekasihnya pergi. Barulah terdengar suara ledakan di dalam bengkel dan langsung melahap seluruh bangunan tiga lantai tersebut. 

"Penyidik sedang melakukan olah TKP bersama Labfor Polri untuk mengetahui penyebab kebakaran dan dugaan-dugaan lain terkait dengan peristiwa ini," kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, Sabtu 7 Agustus 2021.

Selain melakukan olah TKP, kata Zazali, pihaknya juga telah memeriksa empat orang saksi untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

Nantinya, hasil olah TKP dan keterangan saksi akan dikombinasikan untuk mengetahui penyebab kebakaran.

"Setelah hasilnya lengkap, baru kita bisa sampaikan kesimpulan daripada peristiwa," pungkasnya.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill