Connect With Us

VIDEO : Prilly Latuconsina Bergabung, Persikota Tangerang Target Lolos Liga Dua

 

Dibaca : 285

TANGERANGNEWS.com-Klub Persikota Tangerang mendapat suntikan motivasi tambahan jelang bergulirnya putaran Nasional Liga 3 tahun 2021, dengan bergabungnya artis Prilly Latuconsina.

Target utama klub berjuluk bayi ajaib tersebut menjadi bagian dalam delapan klub yang lolos menuju liga dua. 

Enam hari jelang bergulirnya babak 64 besar putaran Nasional Liga 3 tahun 2021, klub Persikota Tangerang terus menggenjot porsi latihan rutin di lapangan Porci Cibodas, Senin 31 januari 2022.

Pelatih Kepala Persikota, Sahala Saragih memberikan porsi latihan fisik dan strategi, untuk meningkatkan kerjasama antar pemain.

“Empat pemain baru didatangkan manajemen klub, untuk menambah kekuatan tim yang merupakan hasil evaluasi putaran regional Banten,” jelasnya.

Motivasi pemain kian bertambah dengan bergabungnya artis yang merupakan warga asli Kota Tangerang, Prilly Latuconsina yang telah membeli saham klub.

Manager klub Persikota Tangerang Mahdiar akui kehadiran Prilly sangat krusial karena membawa angin segar dan dinilai mampu mengangkat mental bertanding pemain.

“Untuk itu, lolos liga dua menjadi target utama. Terlebih tahun ini ada delapan klub dan Persikota Tangerang memiliki peluang besar karena menjadi tuan rumah,” katanya.

Terkait besaran suntikan dana serta posisi Prilly dalam jajaran manajemen, menurutnya, saat ini masih dalam penjajakan. “Yang terpenting, ada sosok perempuan yang geluti dunia sepakbola,” ujarnya.

Pasca putaran Nasional Liga 3, Klub Persikota Tangerang tergabung dalam grup A bersama tiga klub lain, yakni Galacticos FC, Persikasi Bekasi dan Persepam Manokwari, dimana dua klub teratas akan lolos babak 32 besar.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill