Connect With Us

VIDEO : Tergelincir, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Karawaci Tangerang

 

Dibaca : 1274

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol, tak jauh dari Pertigaan Liga Mas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 31 Januari 2022, sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam insiden itu, seorang pengendara motor bernama Roni Jamaludin meninggal di lokasi kejadian. Petugas ambulans telah melakukan evakuasi jenazah pria berusia 40 tahun tersebut.

"Ya, sudah kami evakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Agia Adha, petugas ambulans respons cepat Badan Darurat Kemanusiaan saat dikonfirmasi.

Agia menjelaskan, berdasarkan informasi yang dilaporkan warga, kecelakaan terjadi saat korban yang berboncengan dengan keluarganya dengan sepeda motor, melintas dari arah Jalan MH Thamrin menuju Jalan Imam Bonjol.

Saat melintas di lokasi, korban diduga tergelincir akibat kondisi struktur jalan tingginya berbeda setelah dicor. Korban pun terjatuh, lalu tertabrak truk. Sedangkan anggota keluarga yang diboncengnya selamat.

"Jadi, mungkin ketika korban mau ambil kanan tergelincir. Dari belakang ada truk tiba-tiba langsung hantam korban kurang lebih tiga meter. Kondisinya yang parah itu ada di kepala sebelah kiri," pungkasnya.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill