Connect With Us

VIDEO : Tragedi Penembakan Di Modernland Tangerang

 

Dibaca : 3583

TANGERANGNEWS.com-Kisah pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen tersebut terjadi pada Sabtu 14 Maret 2009 di Modern Land, dekat Pusat Perbelanjaan Metropolis Town Square. 

Kala itu Nasrudin seusai bermain Gold di Modern Land.  Selepas dari gerbang lapangan golf, beberapa meter kemudian mobil Nasrudin dipepet pengendara motor. Kemudian terjadilah peristiwa penembakan tersebut. 

Dia tewas Minggu 15 Maret 2009, karena dua peluru yang mengenai bagian kepala. Korban belakangan diketahui merupakan Direktur Utama PT Rajawali Putra Banjaran. 

Belakangan muncul, bahwa lima pelaku penembakan terhadap Nasrudin merupakan suruhan dari Ketua KPK saat itu, yakni Antasari Azhar. 

Hal itu berkaitan dengan seorang wanita berprofesi sebagai caddy golf, yakni Rani Juliani.  Dari Rani lah, nama Terdakwa Antasari Azhar terungkap.  Bahwa pada sekitar bulan Mei 2008 di kamar 803 Hotel Grand Mahakam membicarakan keanggotaan (membership) Terdakwa di Golf Modernland Tangerang, saat akan pulang Terdakwa memberi saksi Rani Juliani uang sebesar US$300 (tiga ratus Dolar Amerika Serikat) dan memeluknya, serta mengajak bersetubuh, namun ajakan tersebut ditolaknya dengan mengatakan "lain kali aja pak", kemudian Terdakwa mencium pipi kiri dan pipi kanannya.

Pertemuan tersebut diceritakannya kepada korban yang kemudian meminta menemui Terdakwa lagi untuk meminta bantuannya agar korban dilantik sebagai Direktur di BUMN karena SK telah diterima. 

Setelah dihubungi Terdakwa bersedia bertemu di tempat yang sama di kamar nomor 803 Hotel Grand Mahakam Jakarta Selatan, selanjutnya bersama korban dengan menggunakan taxi saksi Rani Juliani menuju Hotel Grand Mahakam Jakarta Selatan, saat akan menuju kamar nomor 803 korban meminta agar mengaktifkan telepon selulernya (HP) supaya bisa mendengar pembicaraan.

Pada saat masuk Terdakwa sudah berada di kamar hotel dan mempersilahkan duduk di sofa. Dalam pembicaraan saksi Rani Juliani meminta Terdakwa untuk kembali menjadi anggota Modernland Golf dan meminta Terdakwa untuk membantu saudaranya yang sudah mempunyai SK sebagai Direktur di BUMN agar bisa dilantik.

Disela pembicaraan Terdakwa mengajak bersetubuh. Meskipun ditolak Terdakwa masih terus menjamah tubuh saksi Rani Juliani dengan meremas-remas bagian tubuh Rani. 

Korban Nasrudin yang merupakan suami siri Rani kemudian masuk. Terjadilah deal antara Antasari dan korban.  Kemudian Nasrudin menyampaikan beberapa kesepakatan. 

Namun, korban saat itu tidak mengetahui perbuatan terdakwa kepada Rani Juliani di kamar itu.  Setelah akhirnya mengetahui,  Nasrudin menghubungi Antasari kembali. Dan diduga akan mempublikasi peristiwa di hotel tersebut. Kemudian, istri Antasari mendapat terror berupa telepon yang memberitahu perbuatan suaminya. 

Merasa ditekan, Antasari diduga melakukan perintah untuk menghabisi korban, setelah mengetahui keseharian korban yang berujung pada perstiwa penembakan tersebut.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

BANDARA
Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:28

Sebanyak 14 unit pesawat disiapkan maskapai Garuda Indonesia selama musim haji 2024. Belasan armada tersebut akan mengangkut 109 ribu calon jemaah haji dari 9 embarkasi di Indonesia.

BANTEN
Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Rabu, 8 Mei 2024 | 20:18

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten kembali meluncurkan program Electrifying Agriculture (EA) untuk para pelaku usaha peternak ayam di Kabupaten Lebak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill