Connect With Us

Sadis ! Bayi Dibunuh dalam Tempayan

| Kamis, 20 Juni 2013 | 19:14

TKP Bayi Dibunuh dalam Tempayan. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Sesosok bayi perempuan ditemukan terbujur kaku di dalam tempayan air. Bayi yang baru berusia 43 hari itu bernama Fany Riawany Cantika. Anak pasangan pasangan Dewi Sartika dan Ikhsan yang tinggal di Gang H Saiyan RT 02/01 Nomor 30A Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Metro Ciputat, Kompol Alip mengatakan, dari keterangan sementara saksi, penemuan bayi berawal dari sebuah pesan singkat (SMS) bernada ancaman yang diterima paman korban yang bernama Chaerudin ,38, , sekitar pukul 04.30 WIB.
 
Pesan tersebut seputar terbunuhnya anak dari adik Chaerudin yaitu Dewi Sartika. "Paman korban segera ke rumah mencari keponakannya," kata Alip, Kamis (20/6).
 
Paman korban lantas mendapati pintu tidak terkunci rapat. Sementara di dalam rumah tersebut ada orang tua korban dan nenek korban. Alip melanjutkan, menurut pengakuan Chaerudin, dia mendengar suara teriakan sekitar pukul 07.00 WIB di dapur. Mereka bergesas menghampiri dapur dan menemukan korban sudah tidak bernyawa. "Tepatnya di dalam tempayan," kata Alip.
 
Saat ini, lanjutnya, sudah tiga saksi yang diperiksa, termasuk orang tua korban. Polisi pun menyatakan, akan terus mendalami dan mengembangkan kasus ini dengan olah tempat kejadian perkara serta pencarian saksi baru. 

Alip menjelaskan, keterangan dari saksi sementara bisa berubah jika ada penemuan baru dari kepolisian. Sementara, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan autopsi.
 Korban sebelumnya dibuatkan susu oleh ibunya Dewi Sartika. Kemudian setelah itu korban tertidur lagi dan pada keesokan harinya ibu korban kaget setelah dibangunkan oleh kakak kandungnya .

 Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Novi Nurohmad mengatakan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka. “Adapun soal SMS, kita masih telusuri,” tegasnya. (RAZ)
 

MANCANEGARA
Waduh, Indonesia Dinobatkan Jadi Negara Paling Malas Berjalan Kaki di Dunia 

Waduh, Indonesia Dinobatkan Jadi Negara Paling Malas Berjalan Kaki di Dunia 

Jumat, 10 Mei 2024 | 10:34

Indonesia dinobatkan menjadi dengan negara dengan aktivitas berjalan kaki paling rendah.

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Berangkatkan 1.762 Jemaah Haji ke Mekkah

Kota Tangerang Berangkatkan 1.762 Jemaah Haji ke Mekkah

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:57

Sebanyak 1.762 jemaah haji asal Kota Tangerang diberangkatkan dari Masjid Raya Al-A’zhom, Kota Tangerang, pada Sabtu, 11 Mei 2024.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill