Connect With Us

Oknum Anggota Polisi & TNI Ngamuk, Dua Orang Bonyok

| Selasa, 10 September 2013 | 17:05

Ilustrasi Pemukulan. (tangerangnews / ist)


TANGSEL-Dua warga RT 05/07, Jelupang, Serpong Utara, Ade Supriatna dan Agus Salim bonyok dihajar oknum polisi dan TNI.

Belum jelas sebab peristiwa yang menyebabkan Ade dan Agus  harus menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, diduga aksi tersebut dipicu karena salah satu korban yakni Ade, sehari sebelumnya mabuk dan memaki  kedua oknum polisi dan TNI tersebut.

Saat ini Ade masih menjalani perawatan di RS Asshobirin, Serpong Utara akibat dikeroyok. Sekujur tubuhnya babak belur dan kepala pecah karena hantaman benda tumpul.    

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian terjadi pada Senin malam. Oknum polisi Bripda BG dan Pratu G datang dan menghampiri warung kopi Ade.

Setelah memesan minuman, Bripda G bertanya kepada Ade, kalau semalam dirinya  melintas Villa Serpong atau tidak.  

"Dia tanya ke saya. Luh kemarin malam lewat Villa Serpong sambil ngatain gue ya," cerita  Ade sambil meringis kesakitan.  Namun, dirinya mengaku tak mengerti apa yang ditanyakan Bripda GB.

Saat bersamaan, Pratu G langsung memukul Ade dengan tangan dan helm pada wajah korban. Tak puas disitu, Pratu G juga menghantam kepala Ade dengan botol.

Tak hanya Ade, warga sekitar Agus Salim yang juga Satpam Villa Serpong terkena amukan. Padahal, dirinya hendak melerai pertikaian tersebut. Bahkan, oknum TNI ini menembak punggung Agus dengan pistol Air Soft Gun.

"Tadinya si Agus mau misahin. Tapi, malah ditembak. warga lain yang meliat saya dipukuli,  enggak pada  berani misahin, karena melihat senjata, " katanya.

 
NASIONAL
Dinilai Tidak Aman, Polisi Hentikan Sementara Kirim Surat Tilang ETLE Lewat WA

Dinilai Tidak Aman, Polisi Hentikan Sementara Kirim Surat Tilang ETLE Lewat WA

Jumat, 10 Mei 2024 | 10:48

Mekanisme pengiriman surat tilang elektronik (ETLE) melalui aplikasi perpesanan WhatsApp (WA) dikaji ulang Korlantas Polri.

KAB. TANGERANG
Sekda Kabupaten Tangerang Minta Guru dan Orang Tua Perkuat Pendidikan Agama Bagi Anak

Sekda Kabupaten Tangerang Minta Guru dan Orang Tua Perkuat Pendidikan Agama Bagi Anak

Jumat, 10 Mei 2024 | 16:14

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mendorong para pendidik dan orang tua, untuk terus memperkuat pendidikan agama bagi generasi muda di era digitalisasi.

HIBURAN
Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:31

Pameran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat akibat diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

OPINI
Rasa Aman Hanyalah Angan karena Digilas Kriminalitas

Rasa Aman Hanyalah Angan karena Digilas Kriminalitas

Sabtu, 11 Mei 2024 | 15:16

Terbiasa oleh ketakutan dan dijauhkan oleh rasa aman adalah gambaran khas kehidupan kita hari ini. Padahal merasa aman adalah hak setiap individu sebagai warga negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill