Connect With Us

Airin Diminta Fokus Jalani Tugas Sebagai Wali Kota Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 Oktober 2013 | 19:00

Airin Mulai Ngantor (Bastian / TangerangNews)


TANGERANG- Seringnya Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan mengunjungi  Tb Chaeri Wardhana  atau Wawan suaminya yang menjadi tersangka Korupsi di Rutan KPK dikritisi pengamat kebijakan Publik  Direktur LAKSNU, Gugus Joko Warsito. Menurutnya,  hal itu sudh menjadi  di luar kebiasaan.
 
Airin menurutnya, yang seharusnya masih menyelesaikan tugas belajarnya di Amerika Serikat bersama beberapa Wali Kota dan Bupti  berprestasi lain,  akhirny mempercepat kepulangannya ke Indonesia ketika mengetahui suaminya di tangkap dan ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK.
 
Terhitung sejak tanggal 10 Oktober sampai hari ini, Airin mengunjungi suaminya sudah 4 kali. “Dari 4 kali kunjungan tersebut, Airin melakukan kunjungannya ke KPK 2 kali pada jam kerja termasuk hari ini,” ujarnya.
 
 “Ada tiga hal yang perlu saya sampaikan dan kritisi. Pertama, tak etis Airin meninggalkan tugasnya sebagai Walikota Tangsel pada saat jam kerja hanya untuk menjenguk suaminya,” katanya.
 
Kedua, kedatangan Airin ke KPK bisa jadi 'PR' yang tepat bagi Dinasti Politik Banten. Sosok Airin yang berpenampilan menarik dan cerdas bisa menjadi sosok yang tepat bagi Dinasti Banten untuk mengcounter pemberitaan yang miring tentang kasus korupsi yang sedang mendera keluarga Dinasti Politik Banten. “Airin yang latar belakang pendidikannya (S1 dan S2) bidang hukum, bisa jadi alat yang tepat untuk 'mengirim dan menerima' pesan baik bagi Wawan yang ada di dalam Rutan, maupun keluarga Dinasti Politik Banten.
 
“Tiga hal di atas bisa menjadi alasan kenapa Airin sering menjenguk suaminya di Rutan KPK. Saya kira itu tidak etis jika dilakukan Airin, khususnya pada saat jam-jam kerja saat dia harus melaksanakan tugasnya sebagai Walikota Tangsel,” tandasnya.
 
SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill