Connect With Us

Janda di Serpong Ngaku Diperkosa & Dirampok di Rumah Kontrakan

Dira Derby | Senin, 20 Januari 2014 | 17:56

Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa / Istimewa)


TANGERANG-EN,31, warga Jalan Cilenggang 1, RT 01/03, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel mengaku diperkosa dan dirampok di rumah kontrakannya itu, Senin (20/01). Peristiwa tersebut berawal  ketika tetangga korban tersebut, mendengar adanya teriakan histeris dari  janda itu.  Mendengar teriakan itu, warga pun berhamburan keluar dari rumah mereka.
 
 
"Warga melihat  dia sedang berlari ke arah kontrakan saya. Tangannya terikat kebelakang, mulutnya dibekap dengan kain," tutur salah seorang tetangga korban, Dian ,36.

Saat dilihat pakaian EN hanya seadanya. Mengenakan tangtop merah bermotif kembang-kembang, dan celana dalamnya sudah turun sedikit. "Melihat itu saya langsung menutupinya dengan sarung. Saya  kasihan, karena  dia dilihat tetangga lain," ungkap Dian.

Sambil menangis, EN menceritakan permasalahan yang baru saja dia alami.  Menurut pengakuan EN, dirinya adalah korban pemerkosaan disertai perampokan. “Katanya saat itu sekitar pukul 09.00 WIB pagi, EN tengah tertidur lelap. Tiba-tiba terdengar suara benda jatuh dari arah plafon kamar kontrakannya. Ternyata ada orang yang langsung menyerang dia,” katanya.

Tak lama kemudian, pelaku langsung mengingkat tangan dan mulut EN. Karena hanya mengenakan pakaian tidur, pelaku pun dengan mudah memperkosa EN.   Usai melampiaskan nafsu bejatnya kepada EN, pelaku kemudian menggasak  semua barang berharga korban. Seperti emas, uang tunai, serta tiga unit telepon genggamnya.


Mendengar itu, Dian beserta suami pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serpong. Petugas pun langsung datang untuk menjemput EN, untuk meminta keterangan lebih lanjut di polsek.

Namun, petugas polisi mengaku  menemukan beberapa keganjilan. "Ada beberapa keterangan yang berubah-ubah. Kami menemukan beberapa keganjilan, antara keterangan korban dengan hasil olah TKP yang kami lakukan," ungkap Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto.

Meski demikian, korban pun menjalani test visum dan cek laboratorium, untuk memastikan dugaan pemerkosaan tersebut. "Kami masih terus selidiki," pungkasnya.
 
 
TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill