Connect With Us

Peluru Nyasar Tembus CRV yang Terparkir di Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 April 2014 | 21:25

Mobil yang terkena peluru nyasar di Serpong, Rabu 30 April 2014 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Peluru nyasar mengenai sebuah mobil yang terpakir di sebuah rumah toko (ruko) warung pempek yang ada di Serpong, Kota Tangsel. Diduga, peluru tersebut adalah milik petugas polisi yang sedang mengejar penjahat yang melarikan diri dari kejaran petugas kepolisian.
 
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu 30 April 2014.  Hal itu disaksikan seorang petugas parkir yang ada di lokasi.  Akibat penembakan yang salah sasaran itu, sebuah roda empat merk Honda CRV warna putih, yang terparkir di ruko tersebut, kaca bagian belakangnya tertembus timas panas tersebut.
 
“Menurut saksi mata yang juga tukang parkir di sini, sebelumnya terlihat seorang pria yang berlari setelah keluar dari mobil pribadi, tak lama kemudian bunyi suara tembakan dua kali,” ujar Iwan pemilik kendaraan yang saat itu sedang makan di lokasi.
 
 Sebelum menembak, seorang pria yang dikejarnya dari arah depan perumahan elit Less Belles Serpong itu lari k arah seberang perumahan itu. Tak lama kemudian, pria yang diduga petugas kepolisian mengejarnya sampai tengah trotoar pembatas jalan.
 
“Setelah menembak dua kali, tak lama kemudian kaca mobil saya pecah. Dan, di dalamnya terdapat proyektil berupa timah. Posisi proyektil sudah masuk ke dalam bagian mobil, sedangkan kaca sudah pecah,” terangnya.
 
Setelah itu, warga di sekitar berhamburan keluar untuk menyaksikan ketegangan antara petugas kepolisian dan pria yang dikejarnya. Namun, seusai warga berhamburan keluar, pria yang dikejar petugas kepolisian itu raib.
“Polisinya juga entah kemana, mobil saya pecah kacanya,” ujar Iwan.
 
 
 
BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill