Connect With Us

Ketua LSM Merah Putih Tewas di Karaoke D’Amour

Bastian Putera Muda | Rabu, 7 Mei 2014 | 11:43

Ketua LSM Merah Putih Tewas di Karaoke D’Amour (Bastian / TangerangNews)

TANGSEL-Lagi-lagi tempat hiburan D’amour, di Jalan Jalur Sutera Kaveling 298, Kelurahan Paku Alam Kecamatan Serpong Utara, Alam Sutera,   Kota Tangsel harus terlibat dalam masalah. 

Seorang Ketua LSM Merah Putih bernama Bambang Sulistoyo,41, pada Rabu 7 Mei 2014 dini hari tadi meninggal dunia di lokasi karaoke tersebut.   

Korban diketahui datang ke lokasi sekitar pukul 20.00 WIB bersama sekitar empat orang temannya. Setelah tiba, dirinya masuk ke dalam sebuah ruangan karaoke.

“Dia langsung masuk ke room 06 dan sekitar pukul 23.00 wib pindah ke room 15,” ujar salah seorang teman korban bernama Dedi.
Saat itu korban diketahui bersama Dedi, Anto Pakpaham, Rudof serta Wardi.  Sekitar Pukul 02.00 WIB, Bambang mengalami sesak nafas dan tiba-tiba kondisi badannya menjadi turun. Diduga hal tersebut terjadi karena Bambang menenggak minuman keras  oplosan.

Korban meninggal dunia di lokasi,  selanjutnya dibawa ke RS Ashobirin, Serpong sekitar  pukul 02.30 WIB. Adapun minuman yang di kosumsi korban menurut informasi di lokasi adalah bir hitam, zivasregar, cocacola.

Bambang diketahui adalah warga Jalan Keuangan No.107 Komplek Astek RT1/RW 5 Kelurahan Lenkong Gudang Timur,  Kecamatan Serpong,  Kota Tangsel.

Sekitar pukul 06.15 WIB petugas dari  Polsek Serpong  melakukan olah TKP di lokasi kejadian. “Jenazah pukul 08.40 WIB telah di bawa ke rumah duka,” tuntasnya.
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill